Rabu, 18 Januari 2017

Masyarakat Muda Surabaya Legowo Melepas Bu Risma

Masyarakat Muda Surabaya Legowo Melepas Bu Risma

Jakarta – Jaklovers (Jakarta Love Risma) terus mendorong Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini maju ke Pilgub DKI. Koordinator Jaklovers Sherly Anavita mengklaim sudah mendapat dukungan dari warga Surabaya.

“(Diskusi) dengan aliansi masyarakat muda Jakarta-Surabaya dan ternyata hasilnya sama misinya. Dan tahu juga masyarakat Surabaya legowo kok melepas ibu Risma,” kata Sherly usai mengikuti diskusi dengan tema ‘Tensi Tinggi Pilkada DKI’ di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/8/2016).

Sherly menjelaskan masyarakat Surabaya siap melepas Risma ke Jakarta untuk kebaikan bersama. Sherly bahkan mengaku sudah membuat surat dukungan dan mengantarkan surat itu ke rumah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Nah saat itu karena memang Megawati tak sedang di Jakarta, maka kami titipkan, di situ dan kami senang karena disambut dengan baik,” ujar Sherly.

Sherly menegaskan Jaklovers dibangun semata-mata untuk ‘memanggil’ Risma berlaga di Pilgub DKI. Jika Risma tegas menolak maju, sambung Sherly, dia tidak akan menghibahkan dukungan kepada calon tertentu lainnya.

“Ketika Risma pada akhirnya katakan tidak, maka kami akan dengan besar hati karena keputusan itu juga mengambil porsi yang besar terkait perjuangan ini. Ketika dia bilang tidak di pintu akhir, ya kami fair,” papar Sherly.

“Dengan kendaraan mana tak masalah, yang penting Rismanya. Dipasangkan dengan siapapun kami tetap dukung selama itu baik,” imbuhnya.
(tor/tor)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...