Search

Mau Setor Untuk ONH, Uang Rp 30 Juta Malah Raib

ilustrasi. (foto:ist)
ilustrasi. (foto:ist)

Situbondo,reportasenews.com – Nasib apes dialami Imam Gunawan, asal Desa Blimbing, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.  Betapa tidak, selain mobil ditabrak sepeda motor di Jalan Raya Desa Kukusan, Kecamatan Kendit, Kabupaten Situbondo.

Namun, tas berwarna hitam milik korban  yang diletakan di jok  bagian tengah mobilnya, yang  berisi  uang tunai    dengan nominal sebesar Rp. 30 juta,   dan hendak disetorkan untuk ongkos naik haji (ONH)  tersebut  raib.

Aksi pencurian uang tunai milik korban itu, berawal saat korban hendak menyetorkan uang ONH sebesar Rp.30 juta ke salah satu bank di Kota Situbondo, namun saat korban melintas di Jalan Raya Desa Kukusan, Kecamatan Kendit, Situbondo, bodi belakang mobilnya ditabrak pengendara sepeda motor.

Usai memberi ganti rugi kepada pengendara sepeda motor yang menabrak mobilnya, Imam Gunawan melanjutkan perjalanannya ke arah timur, namun begitu sampai di SPBU korban  berhenti dan masuk ke toilet untuk buang air kecil, dengan kondisi mesin mobilnya menyala dan pintu tidak terkunci.

Namun, saat korban melintas di Jalan Gunung Arjuno, Situbondo, korban mendapati tas berwarna hitam yang berisi uang dengan nominal sebesar Rp.30 juta. tersebut tidak ada.  Mengetahui tas berwna hitam tersebut tidak ada di jok belakang,  korban lalu melaporkan kasus yang menimpanya ke SPKT Polres Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo,  membenarkan laporan raibnya uang tunai sebesar Rp. 30 juta milik korban Imam Gunawan.”Untuk menindaklanjuti laporan dan mengungkap  pelaku pencurian  tersebut, penyidik akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”ujar Iptu Nanang Priyambodo.(fat)




Loading Facebook Comments ...