Search

Mayat Bayi yang Dibuang di Saluran Irigasi, Dimakamkan di RSU Situbondo

Bayi yang ditemukan di saluran air bebrapa hari lalu dimakamkan di RSU Situbondo. (foto:fat)
Bayi yang ditemukan di saluran air bebrapa hari lalu dimakamkan di RSU Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Setelah lima hari disimpan di freser kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, akhirnya  jenazah bayi yang ditemukan tewas di saluran irigasi areal persawahan di lingkungan Karangasem. Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota, Situbondo,  dimakamkan, Selasa (13/3).

Jenazah bayi berjenis kelamin perempuan, yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan kondisi lehernya ada bekas gorokan itu dimakamkan di tempat pemakaman RSU milik Pemkab Situbondo.

Proses pemakaman mayat bayi yang diduga merupakan hasil hubungan gelap tersebut,  dilakukan oleh petugas RSU dr Abdoer Rahem Situbondo, dengan disaksikan langsung oleh petugas Polsek Kota, Situbondo.

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo membenarkan, jika mayat bayi yang ditemukan tewas di saluran irigasi di areal persawahan di lingkungan Karangasem, Kelurahan Patokan itu, telah dimakamkan di pemakaman RSU Situbondo.

“Karena selama lima  hari disimpan di freser kamar mayat RSU Situbondo, tidak ada seorang satu warga yang mengaku merasa kehilangan anggota  keluarganya, sehingga pihak RSU Situbondo langsung memakamkan mayat bayi tersebut,”kata Iptu Nanang Priyambodo.

Menurutnya, meski mayat bayi tersebut  telah dimakamkan, namun penyidik masih  tetap akan penyelidikan  untuk mengungkap orang tua dari bayi tersebut.”Karena dugaan sementara yang membuang bayi perempuan tersebut adalah  orang tuanya,”pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa menghebohkan terjadi di lingkungan Karangasem, Kelurahan Patokan. Itu terjadi menyusul ditemukan mayat bayi perempuan di saluran irigasi, dengan kondisi leher ada bekas digorok.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...