Search

Mayat Bayi Terbungkus Kain Kafan di Majelis Taklim Gemparkan Warga

Petugas tengah memeriksa mayat bayi yang ditemukan warga di majleis taklim. (foto:ltf)
Petugas tengah memeriksa mayat bayi yang ditemukan warga di majleis taklim. (foto:ltf)
Depok,reportasenews.com  – Jasad bayi perempuan terbungkus kain pocong di teras Majelis Taklim Nurul Hikmah membuat warga Kampung Bulak Barat RT 05/07 Kecamatan Cipayung, Kota Depok gempar, Rabu (3/7/2019) pagi. Sebab, jasad bayi perempuan tersebut diletakkan begitu saja oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.
Jasad tersebut pertama kali ditemukan petugas kebersihan Majelis Taklim Nurul Hikmah, Anang (65) sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu dirinya melihat ada bungkus plastik warna hitam dan sebuah kain warna putih yang tampak menutupi sebuah toples.
“Ketika dibuka, ternyata toples itu berisi ari-ari dan plastik hitam tersebut berisi bayi perempuan yang telah meninggal,” kata Anang di lokasi kejadian, Rabu siang.

Melihat itu, Anang langsung mendatangi pengurus RT 05/07 lalu meneruskan laporan tersebut ke Polsek Pancoran Mas.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Roni Agus Wowor mengatakan, atas laporan itu pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan. “Pas tiba di TKP (tempat kejadian perkara), ternyata benar terdapat bungkusan plastik warna hitam dan saat dibuka berisi kain warna putih yang sudah terikat seperti pocong,” ujar Roni.

“Pas kain seperti pocong dibuka, ternyata berisikan mayat bayi perempuan yang baru lahir,” sambungnya.
Guna penyelidikan lebih lanjut mayat bayi perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, Bogor, untuk keperluan otopsi. (jan/ltf)



Loading Facebook Comments ...