Search

Mayat Membusuk Ditemukan di Kawasan Hutan Baluran Situbondo

polisi tengah mengevakuasi mayat dari dalam dalam hutan. (foto:fat)
polisi tengah mengevakuasi mayat dari dalam dalam hutan. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Kembali, mayat pria tanpa identitas  ditemukan di Kabupaten Situbondo. Kali ini, mayat pria yang diketahui tanpa dilengkapi identitas tersebut ditemukan di kawasan Hutan Baluran Situbondo, Minggu (4/6).
Bahkan, saat ditemukan pertama kali oleh Syaiful Bahri (35), warga Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, kondisi mayat  pria sudah mulai membusuk dan menyebar bau anyir yang sangat menyengat, dengan kondisi tubuh terlentang dan telanjang.
“Awalnya, saya dan istri menduga bangkai binatang, namun setelah didekati ternyata mayat manusia, sehingga saya langsung melaporkan Penemuan mayat tersebut ke Mapolsek Banyuputih,”kata Syaiful Bahri, Senin (4/6).
Menurutnya, pada saat dirinya dan istri dalam perjalanan  pulang dari rumah salah seorang kerabatnya di Wongsorejo, Banyuwangi, dirinya hendak buang air kecil di kawasan Hutan Baluran Situbondo.
“Namun, saat berhenti dan hendak buang air kecil, saya mencium bau yang menyengat, sehingga saya langsung menelusuri sumber bau tersebut, setelah ditelusuri ada mayat manusia yang sudah membusuk, penemuan mayat tersebut hanya berjarak sekitar empat meter  dari Jalur Pantura Situbondo,”bebernya.
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, setelah mendapat laporan tentang penemuan mayat tanpa identitas, petugas langsung mengevakuasi mayat pria tersebut ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.
“Dugaan sementara, mayat pria identitas orang gila (Orgil). Hal itu dibuktikan dengan ciri-ciri mayat tersebut. Sebab, saat ditemukan kondisi kuku pada jari tangan dan kakinya kotor. Selain itu, rambutnya kotor tidak terawat,”ujar Iptu Nanang Priyambodo.(fat)
 



Loading Facebook Comments ...