Search

Mayat Pria  Ditemukan Mengapung di Muara Sungai Panarukan Situbondo 

Petugas gabungan, saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas ke RSU Situbondo. (foto:fat)
Petugas gabungan, saat mengevakuasi mayat pria tanpa identitas ke RSU Situbondo. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan  mengapung di Muara Sungai di Dusun Pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Senin (17/2/2020).

Pertama kali, mayat  pria  yang di lengan kanannya ada tato bertuliskan “Macan Asia” dengan ciri-ciri mengenakan kaos berwarna hitam, dan dalam kondisi telanjang itu,   ditemukan oleh pasangan suami istri (pasutri) Sarif (51) dan Fatimah (45), warga setempat.

“Saya kaget, saat   asyik mencari kerang bersama suami, saya melihat ada sesosok mayat pria yang diperkirakan berusia 30  tahunan  itu tubuhnya  mengapung di Muara Sungai,”ujar Fatimah, Senin (17/2/2020).

Menurutnya, begitu mengetahui ada sesosok mayat pria tanpa identitas  yang  mengapung di Muara Sungai, dirinya langsung memberitahukan kepada suaminya, hingga akhirnya suaminya melaporkan tentang penemuan mayat tersebut ke Mapolsek setempat.

Begitu mendapat laporan ada mayat pria mengapung di Muara Sungai, petugas gabungan antara petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo dan Polsek Panarukan, mereka langsung mendatangi lokasi kejadian. Bahkan, petugas gabungan  langsung mengevakuasi mayat tersebut ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Sugandi membenarkan tentang penemuan mayat pria di Muara Sungai di Dusun Pesisir, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Situbondo. Selanjutnya, untuk proses identifikasi mayat pria tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi ke kamar mayat RSU Situbondo.

“Diakui di dahi mayat pria tanpa identitas ada luka lebam, namun luka lebam tersebut bukan akibat penganiayaan, melainkan akibat benturan saat terbawa arus sungai,”kata AKBP Sugandi.

Menurutnya, karena mayat pria yang ditemukan di Muara Sungai itu diketahui  tanpa dilengkapi  identitas. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada warga Situbondo yang  kehilangan anggota  keluarganya untuk mendatangi kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.(fat)




Loading Facebook Comments ...