Search

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Perbukitan Moncel 

Mayat tana indentitas di temukan waga di perbukitan Moncel, (foto:fat)
Mayat tana indentitas di temukan waga di perbukitan Moncel, (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Peristiwa menghebohkan terjadi di Desa Juglangan, Kecamatan Panji, Situbondo. Itu terjadi menyusul dengan ditemukan mayat pria tanpa identitas di sekitar  perbukitan moncel.
Namun, saat ditemukan oleh salah seorang warga setempat, mayat pria yang diperkirakan berusia 40 tahunan dan berpakaian kusut itu, kondisinya diketahui sudah mulai membusuk. Bahkan,  kondisi mayat tersebut sudah dikerumuni blatung dan mengeluarkan bau anyir yang menyengat.
Mengetahui ada mayat membusuk di sekitar perbukitan moncel, salah seorang warga langsung melaporkan kepada anggota Koramil Panji. Selanjutnya, Kopda Rudiyanto langsung melaporkan ke Mapolsek Panji, setelah sebelumnya
Kopda Rudiyanto melihat lokasi tempat penemuan mayat tersebut.
Mendapat laporan tentang penemuan mayat, petugas Polsek Panji, Situbondo langsung menuju ke lokasi. Selanjutnya, petugas langsung mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut ke kamar mayat RSU dr Abdoer Rahem Situbondo.
Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, berdasarkan hasil  pemeriksaan medis petugas  RSU Abdoer Rahem Situbondo, di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun penganiayaan.”Korban diduga orang gila dan meninggal karena sakit dan mengalami kelaparan,”kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)



Loading Facebook Comments ...