Search

Mayat Wanita Bertato, Ditemukan Membusuk di Perkebunan

Foto ilustrasi (istimewa)
Foto ilustrasi (istimewa)

Blitar, reportasenews.com – Sesosok mayat perempuan muda,  dengan tato di lengan,  ditemukan dalam kondisi dikerubuti belatung, tergeletak di perkebunan kismohandayani,  blok f desa soso,  kecamatan Gandusari kabupaten blitar. Perempuan tanpa identitas ini, wajahnya telah hancur sehingga sulit dikenali,  sementara pakaian lengkap, dan tubuhnya mulai proses pembusukan.

Informasi yang dihimpun reportasenews.com menyebutkan,  korban ditemukan oleh seorang tukang pencari rumput, Agus,  warga desa semen,  yang curiga dengan bau busuk menyengat.  Agus kemudian melaporkan ke petugas kepolisian setempat.  Petugas polsek Gandusari yang terjun ke lokasi,  sempat tertahan akibat medan dan cuaca hujan.  Mayat korban baru bisa dievakuasi beberapa jam setelah ditemukan,  dan langsung dilarikan ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Kasatreskrim Polres Blitar,  AKP  Arick Pradana yang dikonfirmasi membenarkan penemuan jenazah wanita tanpa identitas ini.

“Korban ini tingginya sekitar 155, tubuh agak gemuk dan ada bekas tato di lengan kiri bertuliskan MA, “papar Erick tentang ciri korban, kepada reportasenews.com melalui selulernya, Senin (09/10).

Erick menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Kami masih menunggu hasil otopsi dojter yang rencananya dilakukan hari ini,  jadi kami belum bisa menyampaikan tanda tanda ketidakwajaran, tapi yang jelas wajahnya sulit dikenali karena telah rusak, “imbuh Erick.

Lebih lanjut,  disebutkan ciri lainya dari korban adalah berumur sekitar 30 th, memakai celana jeans 3/4 warna biru resleting dalam kondisi agak terbuka, atas kaos warna hitam ada kombinasi Strobery di  sekitar lokasi diketemukan sandal jepit swalow warna biru.

“Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri tersebut silahkan hubungi polsek terdekat, “pungkas Erick Pradana. (yos) 




Loading Facebook Comments ...