Search

‘Meizu M6’ Dilepas Memakai Pemindai Sidik Jari

meizu m6

Cina, reportasenews.com – Meizu meluncurkan ponsel terbaru mereka Meizu M6dengan layar 18: 9, chipset Exynos 7872 terbaru dengan CPU hexa-core dan pemindai sidik jari samping yang membuka kunci layar dalam 0,2 detik.

Sementara posisi sensor di bawah tombol power adalah yang pertama untuk Meizu, SoC yang dibuat oleh Samsung pertama untuk smartphone manapun.

Exynos 7872 digabungkan dengan enam inti CPU – dua Cortex-A73 pada 2,0 GHz dan empat Cortex-A53 pada 1,6 GHz untuk efisiensi daya. GPU adalah MP3 Mali-G71. RAM Meizu M6s adalah 3 GB. Ponsel tersedia dengan ruang penyimpanan 32 GB atau 64 GB.

Bagian depan ponsel sebagian besar memakai layar 5,7″ dengan resolusi HD + (1440 x 720 piksel), memakai kaca 2.5D. Kamera selfie adalah 8 MP dengan teknologi penyempurnaan wajah untuk selfies yang lebih keren. Kamera belakang dilengkapi dengan sensor 16 MP dan aperture f / 2.0 dan digabungkan dengan LED flash. Seluruh casing terlihat mewah karena memakai logam sandblasted.

OS adalah Meizu’s in-house Flyme 6.2. Dia membawa battere yang memiliki kapasitas 3.000 mAh dan dilengkapi dengan pengisian cepat 18W dan konektor USB-C.

Meizu menjanjikan pengisian listrik 30% dalam 15 menit dan 52% dalam setengah jam. Meizu juga tergiur memakai teknologi kecerdasan buatan. Mereka mengenalkan mesin One Mind yang “memberikan peningkatan kinerja dan penurunan konsumsi daya”.

Tombol mBack fisik di bagian depan mungkin hilang, tapi sekarang ada lingkaran kecil yang disebut Super mBack yang mendukung sebagian besar gerakan yang telah kita lihat di ponsel Meizu sebelumnya. Ini sama dengan lingkaran dari Meizu MX2.

Ponsel akan dilepas online pada tanggal 19 Januari dengan harga mulai dari $ 155 untuk pilihan 32 GB, dan $ 186 untuk varian 64 GB. Warna akan tersedia di Black, Silver, Gold, dan Blue. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...