Search

Melania Trump Pakai Gaun $3000 Tapi Mirip ‘Teletubies Pink’

ScreenShot005

Amerika, reportasenews.com – Model selalu merasa pede memakai gaun. Rasa pede yang tinggi sampai tidak sadar warna dan bentuk anehnya membuat orang lain terbahak mentertawakan.

Melania diundang menyampaikan pidatonya tentang bahaya cyberbullying, Melania Trump naik podium di Majelis Umum PBB mengenakan pakaian pink yang menyakitkan mata terangnya.

Dan ironisnya, Ibu Negara Amerika Serikat telah menjadi objek bully netizen karena pakaian anehnya padahal dia berpidato soal pencegahan cyberbullying di PBB.

ScreenShot006

Pada tanggal 20 September, Melania Trump mengadakan makan siang di Majelis Umum PBB, di mana dia menyampaikan pidato yang berfokus pada intimidasi. “Tidak ada anak yang pernah merasa lapar, terhuyung, ketakutan, diteror, diintimidasi, diasingkan atau takut, tanpa tempat untuk berpaling,” katanya, berbicara kepada audiens yang terdiri dari pasangan pemimpin dunia lainnya.

Namun, pesan itu menjadi ‘garing habis’ karena gaunnya yang eye-catching, yang dilaporkan harga sehelai gaun pink aneh ini menghabiskan biaya sebesar $ 3.000.

Netizen di Twitter tidak dapat menahan diri mengejek FLOTUS karena cara dia melihat ke dalam pakaian neon-pinknya yang tebal, yang sepintai disebut mirip dengan ‘jubah buat mandi’ dan parasut yang menggelembung, atau mirip tele tubbies. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...