Search

Memakai “Jampe-Jampe” Sihir: Cara Meningkatkan Keselamatan Penumpang Pesawat Terbang

sihir afrika

Nigeria, reportasenews.com – Bila sebuah negara tidak dapat memastikan keamanan penumpang penerbangan, maka dipilih kekuatan sihir untuk memperbaiki situasi. Kedengarannya ajaib, tapi ini terjadi.

Senator Nigeria, Sam Anyanwu mewakili negara bagian Imo East, mengemukakan gagasan tersebut saat memberikan kontribusi dalam sebuah debat mengenai cara terbaik untuk mencegah kecelakaan udara di negara Afrika Barat tersebut, tulis koran Daily Post setempat.

“Sungguh memalukan bahwa Nigeria tidak memiliki maskapai nasional. Saya pikir setiap pemerintah yang bertanggung jawab harus melihat masalah ini. Jika pesawat tidak bisa dipelihara, ayo kita gunakan ilmu sihir dan mulailah terbang. Itu benar, “kata Anyanwu.

Stella Oduah, seorang Senator yang mewakili negara bagian Anambra Utara, menanggapi dengan mengatakan bahwa masalah dengan sektor penerbangan adalah pendanaan.

“Masalahnya adalah pendanaan, Anda butuh uang untuk melatih dan merawat pesawat terbang,” kata Oduah.

Pada bulan Januari, seorang pria dipukuli tak sadarkan diri oleh gerombolan orang yang marah di negara bagian Nigeria, karena diduga menggunakan sihir untuk mengubah manusia menjadi seekor kambing.

Pria berusia 36 tahun itu terlihat sedang diikuti oleh seekor kambing hitam, yang menimbulkan kecurigaan di kalangan penduduk setempat yang menuduhnya mempraktikkan sihir voodoo. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...