Search

Memasuki Tahun Politik, FBR Bantu Polri Jaga Kamtibmas

Pernyataan sikap FBR dukung Pilkada & Pilpres Aman & Damai. (foto.dik)
Pernyataan sikap FBR dukung Pilkada & Pilpres Aman & Damai. (foto.dik)

Jakarta, Reportasenews.com – Pimpinan pusat Forum Betawi Rempug, atau  FBR bersama seluruh ketua koordinator wilayah, korwil se jabodetabek menggelar acara silaturahmi sekaligus menyampaikan pernyataan sikap terkait situasi kamtibmas jelang pelaksanaan pilkada dan pilpres, di Jakarta EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (12/4)

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum FBR KH Lutfi Hakim, Wakapolres Jakarta Pusat, Arie Adrian Rishadi dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, (Kesbangpol), Darwis Muhhamad Aji.  Selain tamu undangan, turut hadir ratusan anggota FBR se Jabodetabek.

Disuguhi atraksi pencak silat, hadirin antusias memenuhi ruang Semeru di Hall Jakarta EXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam pernyataan sikapnya FBR berkomitmen membangun sinergitas dan bekerjasama dengan pemerintah dan polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mensukseskan pilkada 2018 dan pilpres 2019 yang aman, damai,dan berintegritas.

Lutfi Hakim menyatakan dalam menyambut pesta demokrasi ini,  kita semua harus bersikap dewasa. Perbedaan adalah hal biasa dan  jangan sampai menimbulkan perpecahan.

“Saya berharap semua menyadari bahwa Pilkada dan Pilpres adalah proses demokrasi dan kita harus bersikap dewasa dalam menyikapi perbedaan perbedaan yang ada, jangan karena perbedaan itu menjadi penyebab perpecahan”, ujar Lutfi.

Acara yang dihadiri 500 lebih peserta ini  ditutup dengan pembacaan deklarasi oleh Imam Besar FBR bersama seluruh ketua korwil FBR se Jabodetabek disaksikan tamu undangan yang hadir.(dik)

 




Loading Facebook Comments ...