Search

Mengabdi Tanpa Batas dan Tanpa Cacat, Brigjen Pol Teddy Minahasa Raih Bintang Bhayangkara Nararya

Presiden Joko Widodo saat menyematkan Bintang Bhayangkara Nararia kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa atas prestasinya selama 24 tahun berdinas di kepolisian tanpa cacat.(foto:istimewa)
Presiden Joko Widodo saat menyematkan Bintang Bhayangkara Nararia kepada Brigjen Pol Teddy Minahasa atas prestasinya selama 24 tahun berdinas di kepolisian tanpa cacat.(foto:istimewa)

Jakarta,reportasenews.com –  Negara kembali memberikan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada anggota putra terbaik Polri, Brigjen (Pol) Teddy Minahasa. Penganugerahaan ini akan diberikan dalam peringatan upacara HUT Bhayangkara ke-72, Rabu (11/7/2018) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Brigjen (Pol) Teddy Minahasa yang saat ini menjabat sebagai Karo Paminal Divisi Propam Polri dikenal sebagai sosok Jenderal yang berprestasi, berkharisma dan pekerja keras.

Sosok Jenderal bintang satu Polri tersebut dianggap berjasa besar dengan ketabahan yang luar biasa dan tidak pernah cacat selama 24 Tahun di kepolisian.

Karena memenuhi kriteria, maka negara memberikan Bintang Bhayangkara Nararya tersebut kepada sosok Jenderal yang saat ini juga menjadi sebagai Staf Ahli Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Sosok Brigjen (Pol) Teddy Minahasa juga pernah mendapatkan penghargaan Seroja Wibawa Nugraha sebagai lulusan terbaik sewaktu mengikuti Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI Tahun Angkatan 2017 di Lemhannas RI.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Pur) Agus Widjojo di Gedung Dwi Warna, Lemhannas RI Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Kamis (23/11/2017) tahun lalu.

Diberitakan pula, pada perayaan HUT Bhayangkara ke-71 tahun lalu Presiden Joko Widodo juga pernah menyematkan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada 3 anggota Polri.

etiga personel Polri yang mendapatkan penghargaan itu adalah Kombes Wahyu Hadiningrat, Ipda Sriyatmini dan Iptu Edi. (Tjg)




Loading Facebook Comments ...