Search

Mengendarai CB 150 R, Pria di Probolinggo Jatuh ke Sungai lalu Meninggal

Porobolinggo, reportasenews.com – Nahas menimpa Rohmatullah (16) warga Desa Nogosaren, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Ia meninggal dunia saat setelah motor honda CB 150 R  bernopol N-5803-N yang dibawanya jatuh ke dalam sungai.

Kejadian tersebut terjadi di jalan Desa tepatnya di Desa Taman, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, pada Kamis (15/10/2020) sekira pukul 23.45 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Rohmatullah, dibonceng oleh Abdul Wafi (17) warga Desa setempat. Mereka ada janjian dengan temannya yang menginap di Hotel Fortuna Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo untuk membawakan mangga dan ketela, merekapun bergegas berboncengan dan sampai dengan selamat.

Setelah itu mereka keluar lagi untuk membeli ikan di TPI Paiton, sampai di lokasi ternyata ikannya tidak ada. Mereka pun langsung kembali ke hotel semula, sesampai di tengah perjalanan mereka di buntuti oleh 3 orang pengendara motor yang tak di kenali. Tiba-tiba sampai di TKP,  ada salah seorang pemotor yang menyenggom mereka hingga mereka terjatuh kesungai.

“Akibat dari kejadian tersebut Rohmatullah, yang dibonceng itu meninggal dalam posisi tenggelam di sungai, sedangkan wafi selamat luka ringan dan langsung dibawa puskesmas,” kata Kanit Reskrim Polsek Paiton Aipda Antono.

“Berawal dari keterangan pengemudi, Abdul Wafi. Kami langsung lakukan olah TKP, penanganan kasus dilimpahkan ke Polsek Paiton karena diduga ada kaitannya dengan tindak pidana,”pungkas Antono.

Diketahui sebelumnya, Polsek Paiton menerima laporan bahwasanya telah terjadi kecelakaan di Desa Taman, Kecamatan setempat. Karenanya polsek paiton langsung meneruskan laporan tersebut ke petugas Lakalantas Polres Probolinggo. Kemudian setelah diintrogasi ternyata ada kecurigaan adanya suatu tindak pidana, sehingga petugas laka langsung melimpahkan kejadian terebut ke Polsek Paiton.(Suf/dic)




Loading Facebook Comments ...