Search

Menhan Apresiasi Soliditas TNI Polri di Papua

Menhan Bersama Pangdam, Kapolda , Sekda Papua dan Perwira lainnya saat berfoto bersama usai arahan kepada ratusan perwira. ( foto : riy )
Menhan Bersama Pangdam, Kapolda , Sekda Papua dan Perwira lainnya saat berfoto bersama usai arahan kepada ratusan perwira. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Menteri Pertahanan Jenderal Purn Ryamizard Ryacudu memberikan apresiasi yang tinggi kepada prajurit TNI/ POLRI yang ada di Papua dimana solidnya prajurit bersatu padu saat mengikuti arahan Menhan.

“Ini Luar biasa, dan saya harap video kebersamaan TNI/ Polri ini nanti bisa diputar dan jadi contoh untuk kodam di daerah lainnya”. tegasnya dalam pembuka arahan.

Memberikan arahan terhadap 700 anggota perwira tinggi TNI dan POLRI se Papua Menhan menekankan bahwa Indonesia kuat karena persatuan, dan hal ini ditunjukkan oleh Kodam 17 dan Polda Papua hari ini, sehingga ancaman ancaman nyata bagi negeri kita yaitu  Terorisme, Cyber, bahkan ancaman perbatasan dimana masuknya narkoba yang kian marak.

“Negara kita punya ancaman nyata, dimana presiden sudah intruksikan agar kita hadapi itu secara bergandengan tangan, dimana ancaman teroris nyata sudah terjadi, ancaman narkoba, dan cyber yang paling gila karena bisa membuat generasi muda kita tergerus dalam ajakan negatif”. Tegasnya.

Sementara itu Pangdam 17 Cendrawasih , Mayjen TNI Elnadus Supit mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan oleh menhan.

“ucapan trimakasih kami kepada menhan karena sudah memberikan arahan yang sangat berharga bagi kami dalam menjalankan tugas”. Tuturnya.

Kunjungan Menhan di Papua selain memberikan arahan juga melakukan buka puasa bersama Anak Anak Pesantren yang ada di papua. ( riy )




Loading Facebook Comments ...