Search

Mensesneg Mengaku Hanya Telaah Bukan Cari Cawapres Jokowi

Presiden Jokowi.
Presiden Jokowi.

Jakarta, reportasenews.com- Menteri Sekretaris Negara Pratikno membantah dirinya menjadi ketua tim internal penjaringan calon wakil presiden untuk mendampingi Presiden Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

‎”Ah enggak, enggak ada, nanti tanya Presiden,” ujar Pratikno di Istana Bogor, Jakarta, Senin (12/3/2018).

‎Meski bukan membantah sebagai ketua tim penjaringan cawapres, Praktino mengaku dirinya hanya bagian dari kelompok yang berupaya dalam pemilihan seseorang yang pantas mendampingi Jokowi nantinya.

‎”Enggak kalau saya‎ jadi koordinator segala macam, enggak lah, ini bukan tim segala macam begitu, ini kan telaah gitu saja,” papar Pratikno.

Lebih lanjut Pratikno mengatakan, diskusi terkait pemilihan cawapres Jokowi lebih banyak dilakukan oleh pihak luar Istana, seperti di media sosial.

“Malah temen-temen yang diluar itu banyak saya dengar-dengar (buat tim pilih cawapres Jokowi), katanya ada studi-studi segala macam,” ujar Pratikno.

‎Sebelumnya beredar kabar, Pratikno menjadi ketua tim internal untuk mencari calon wakil presiden mendampingi Jokowi pada 2019 nanti.

Presiden pun mengakui, bahwa dirinya mempunyai tim internal dalam pemilihan cawapres, namun mantan Walikota Solo itu enggak menyebutkan siapa saja yang masuk dalam tim internal. (tam)




Loading Facebook Comments ...