Search

Merasa Dicemarkan, Cawagub Papua Laporkan Pengguna Akun Medsos

Cawagub HMS Seusai Melaporkan akun warga yang memfitnah dirinya. ( foto : riy )
Cawagub HMS Seusai Melaporkan akun warga yang memfitnah dirinya. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Habel Melkias Suwae calon wakil gubernur papua,Kamis (22/03) siang secara resmi melaporkan oknum warga dengan akun facebook Saly Maskat ke Mapolda Papua karena dianggap telah melakukan tuduhan fitnah dan pencemaran nama baik.

Habel yang didampingi ketiga kuasa hukumnya langsung masuk kedalam ruangan SPKT Mapolda Papua guna membuat Laporan Polisi dengan pasal pencemaran nama baik serta uu ite.

Seusai membuat laporan sekitar satu jam akhirnya HMS keluar ruangan dan menjelaskan alasan kenapa dirinya melaporkan oknum warga ini ke polisi.

“saya merasa apa yang di tuliskan di status saly ini sangat tidak benar dan dia harus buktikan secara hukum sehingga saya akan minta dia mempertanggung jawabkan apa dasar menulis status saya menggunakan ijazah yang bermasalah ?, padahal jelas saya lulus dan semua bisa dibuktikan”. Tegasnya.

Habel mengaku gerah melihat status yabg dibagikan saly kepada 9 orang lainnya dan menjadi viral apalagi sekarang dalam masa kampanye sehinnga dapat berpengaruh pada pencalonannya sehingga hal ini harus diselesaikan secara hukum.

“saya serahkan semua kepada kuasa hukum saya namun saya berharap kepada polisi agar kasus ini tuntas, karena ini menjadi pembelajran bagi semua warga”. Ungkapnya.

Seusai diwawancarai HMS kemudian menunjukkan sejumlah status yang sudah di print untuk menjadi bukti kepada aparat.

Sebelumnya status akun sally maskat menjadi viral di facebook karena menulis adanya ijazah yang bermasalah di s1 dan s2 HMS. ( riy )




Loading Facebook Comments ...