Search

Merawat Wajah Agar Sehat dan Selalu Fresh Saat Beraktifitas

bandicam 2020-06-22 08-09-48-247

Jakarta, Reportasenews – Di masa Normal Baru ini banyak kebiasaan lama yang perlu diubah. Masyarakat harus lebih disiplin dalam menjaga kebersihan agar tubuh tetap sehat. Tak sekedar tubuh sehat, kita juga perlu terus menjaga kulit wajah agar fresh saat beraktifitas.

Dampak pandemi corona memaksa orang menjaga jarak saat beraktifitas social. Bahkan banyak orang melakukan aktifitas kerja di rumah atau work from home. Meski hanya berada di rumah saja, merawat kulit wajah tidak boleh diabaikan. Perawatan tidak semata-mata untuk kecantikan, namun juga untuk menjaga kebersihan agar terhindar dari COVID-19.

Inilah beberapa tips perawatan wajah yang bisa dilakukan di rumah. Agar wajah tidak kusam, pastikan jam tidur anda cukup karena bisa membantu mengoptimalkan regenarasi kulit. Kurang tidur dapat menghambat proses regenerasi sel kulit dan produksi kolagen.

Mencuci wajah merupakan salah satu cara mengangkat kotoran dan debu yang menempel di wajah setelah beraktifitas seharian. Pastikan Anda mencuci wajah minimal dua kali sehari. Anda juga dapat menggunakan cleanser dan toner untuk membantu mengangkat debu dan kotoran di wajah.

Superskin 360 brightening essence merupakan salah satu produk perawatan wajah yang bisa membantu memutihkan kulit wajah anda secara cepat, aman karena  sudah teruji dan bebas dari kandungan bahan kimia yang berbahaya seperti Merkuri, tretinoin, hidroquinon, dan bahan bahan kimia berbahaya sejenis.

bandicam 2020-06-22 08-13-10-933

Superskin ini juga mampu memberi tambahan nutrisi pada kulit wajah yang akhirnya memperbaiki kerusakan-kerusakan pada kulit wajah akibat dampak buruk terpapar sinar matahari.

Ertos, sebagai satu satunya distributor superskin ini mengatakan cream ini sangat mudah digunakan oleh siapa saja.

“cream ini bisa dan aman dipakai untuk semua jenis kulit sehingga memudahkan untuk orang-orang awam yang tidak tahu karekteristik kulitnya sendiri” jelas Ady, manajer distributor merk superskin di Jakarta.

Caca, salah seorang pengguna produk ini merasakan ada perubahan yang cepat di kulit wajah setelah tujuh hari pemakaian.

“Saya merasakan kulit wajah saya menjadi lebih kencang dan cerah selain yang terpenting adalah menjadi lebih sehat terlebih dalam kondisi pandemi covid 19 seperti sekarang ini”, ujar Caca. (dik)

 




Loading Facebook Comments ...