Search

Meriahkan HUT Bhayangkara,  Anggota TNI -Polri Lomba Makan Kerupuk

Kapolres Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan dan Danyonkav 8 Tank Divif 2 Kostrad Beji, Kabupaten Pasuruan, Jatim, yang ikutan lomba makan krupuk. (Foto : abd)
Kapolres Pasuruan, Dandim 0819 Pasuruan dan Danyonkav 8 Tank Divif 2 Kostrad Beji, Kabupaten Pasuruan, Jatim, yang ikutan lomba makan krupuk. (Foto : abd)
Pasuruan, reportasenews.com  – Kekompakan aparat di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terus berkesinambungan dan selalu bersinergi. Pemandangan tersebut terlihat pada acara olahraga bersama TNI-Polri yang digagas oleh Polres Pasuruan di lapangan Yonkav 8 Tank Divif 2 Kostrad Beji, Selasa (3/7/2018) pagi.
Usai mengikuti senam aerobik plus dilanjutkan jalan sehat mengelilingi komplek Yonkav Beji. Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono, Dandim 0819 Pasuruan, Letkol Inf Mulliadi dan Danyonkav 8 Tank Divif 2 Kostrad Beji, Letkol Kav Yudha Setiawan, mengikuti lomba makan krupuk dengan disaksikan istri masing-masing dan seluruh anggota TNI-Polri.
Dengan teriakan semangat seluruh anggota TNI-Polri, jalannya lomba makan krupuk itu berlangsung seru dan suasana penuh keakraban. Kapolres Pasuruan, AKBP Raydian Kokrosono menjadi pemenang diantara ketiganya. Akan tetapi, untuk juara 1 diraih oleh anggota Brimob, Juara 2 dari Yonkav Beji dan Juara III dari Polres Pasuruan.
Menurut Kapolres Raydian, tujuan digelarnya olahraga bersama yakni untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI-Polri, setelah selesai melaksanakan tugas pengamanan Pilkada Serentak 27 Juni 2018 lalu.”Olahraga bersama ini adalah bagian dari cara kami melepas penat dan ketegangan usai Pilkada Serentak kemarin,” papar Kapolres.
Ditambahkan Raydian, agenda olahraga bersama juga dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Diharapkan agar sinergitas TNI-Polri akan terus terjalin demi menjaga kondusifitas masyarakat.”TNI-Polri lahir dari rakyat dan kembali mengabdi untuk rakyat. Kita akan terus berada di garda terdepan menjaga keutuhan NKRI,” imbuhnya. (abd)



Loading Facebook Comments ...