Search

Miliarder Buat Kampanye Iklan ‘Pecat Trump’ Senilai $ 20 juta

Miliarder Tom Steyer telah membiayai kampanye gencar senilai $ 20 juta untuk memecat Presiden Donald Trump/ WSJ
Miliarder Tom Steyer telah membiayai kampanye gencar senilai $ 20 juta untuk memecat Presiden Donald Trump/ WSJ

Amerika, reportasenews.com – Seorang miliader kaya Tom Steyer sekarang memiliki papan reklame di Times Square yang mendesak semua orang untuk menandatangani petisi yang meminta pemakzulan Presiden Trump.

Miliarder Tom Steyer telah membiayai kampanye gencar senilai $ 20 juta untuk memecat Presiden Donald Trump, dengan mengatakan bahwa Trump adalah “ancaman mendesak bagi rakyat Amerika”.

Steyer, mantan manajer hedge fund dan kontributor Demokrat yang setia, mengatakan di CNN bahwa dia merasa tidak memiliki pilihan untuk duduk diam dan “tidak melakukan apa-apa”, telah membayar sejumlah iklan televisi dan papan reklame di Times Square ..

Dia mengatakan bahwa Presiden telah melakukan “tindakan tidak patuh hukum” sepanjang kampanye dan saat berkuasa di kantor, mengacu pada investigasi FBI dan Kongres yang sedang berjalan mengenai kemungkinan kolusi antara tim kampanye Trump dan pejabat Rusia selama pemilihan 2016.

“Faktanya adalah Presiden ini telah tampil dengan mengacaukan hukum sepanjang kampanye dan selama masa kepresidenannya, dan dia merupakan ancaman mendesak bagi rakyat Amerika,” Steyer mengatakan di CNN’s Union. “Jadi untuk duduk di sini dan menunggu sama sekali tidak ada yang salah untuk dilakukan. Orang-orang Amerika menginginkan pria ini dipecat.”

Steyer mencatat bahwa kampanye iklan untuk impeachment tidak berarti Trump akan segera meninggalkan kursinya.

Impeachment “sebenarnya adalah sebuah proses,” katanya, menambahkan bahwa itu hanya berarti bahwa “akan menempatkan dia untuk diadili dengan Senat dengan melewati semua bukti di depan publik Amerika.”

Steyer, yang mempunyai kekayaan sekitar $ 1,6 miliar, menyumbangkan lebih dari $ 91 juta pada kandidat Demokrat pada tahun 2016.

Dia telah menghabiskan setidaknya $ 20 juta untuk kampanye “Need to Impeach” -nya, termasuk papan reklame terkemuka di salah satu persimpangan tersibuk di dunia: New York Times Square.

Papan reklame menunjukkan penghitungan permohonan impeachment dari Steyer untuk ikut teken tanda tangan pemecatan telah mengumpulkan dukungan sebesar 2,5 juta pada saat ini. Ini menampilkan ungkapan “Impeach!” atas gambaran presiden.

Iklan billboard elektronik muncul di berbagai tempat di seluruh area selama 10 menit setiap jam dan akan berlangsung sampai 1 Januari 2018, termasuk saat liputan televisi tentang penurunan bola malam Tahun Baru yang terkenal. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...