Search

Musim Pengenalan Sekolah, Polisi Laksanakan Penyuluhan Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas

Pemateri Dari Polres Merauke saat memberikan materi bagi ratusan siswa. ( foto : riy )
Pemateri Dari Polres Merauke saat memberikan materi bagi ratusan siswa. ( foto : riy )

Jayapura, reportasenews.com – Kepolisian Resor Merauke Melalui perwakilan Satuan Narkoba Polres Merauke dan Satuan Lalu lintas Polres Merauke melaksanakan kegiatan penyuluhan dengan memberikan materi Bahaya Narkoba dan Budaya tertib berlalu lintas kepada 350 siswa,  siswi Pada SMA Negeri I Merauke.

Bertempat di Aula SMA N 1 Merauke,telah dilaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan kepada siswa/siswi yang baru tentang bahaya Miras dan Narkoba bagi kalangan pelajar, dengan tema Siswa Menjadi Pemimpin Bagi Dirinya Sendiri,Sesama dan Lingkungan, dengan pembawa materi Aiptu Rivay S.sos dengan jumlah siswa 350 orang.

Pemateri Aiptu Rivay S.sos Mengatakan Narkoba adalah musuh bersama  karena dapat merusak generasi bangsa, oleh sebab itu sebagai generasi muda kita harus senantiasi memerangi narkoba.

“sebagai anak muda kita jangan terpengaruh dengan ajakan negatif dan tetap pada pendirian kita untuk membanggakan orang tua kita”. Tegasnya.

Dilanjutkan Materi oleh Aiptu Gerld Labetubun tentang pentingnya tertib dalam berlalu lintas di jalan raya yang menekankan untuk para generasi muda menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

” karena Keselamatan adalah nomor satu, sehingga saya tekankan bahwa Kesadaran diri pribadi itu sendiri yang harus diperhatikan, peran serta orang  tua sangat dibutuhkan”.  ungkapnya.

Pelaksanaan kegiatan penyuluhan sekolah pada masa pengenalan sekolah pada SMA Negeri I Merauke dapat berjalan dengan baik dan lancar. ( riy )

Attachments area



Loading Facebook Comments ...