Search

Nagih Hutang, Seorang Ibu di Situbondo  Malah Dianiaya 

Ilustrasi. (istimewa)
Ilustrasi. (istimewa)
Situbondo,reportasenews.com – Haryani (51), warga Dusun Karangmalang, Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Situbondo menjadi korban penganiayaan, dengan pelaku Mawati (50), yang tak lain merupakan tetangganya sendiri.
Akibat aksi penganiayaan yang dilakukan Mawati, korban mengalami luka lebam pada tangan kiri dan bibir sebelah kirinya. Saat ini, kasus penganiayaan tersebut dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo.
Aksi penganiayaan yang dilakukan terlapor Mawati terhadap korban itu, berawal saat keduanya tanpa sengaja berpapasan di jalan desa setempat. Pada saat itu, korban mencoba untuk menagih hutang kepada terlapor Mawati.
Namun, karena belum mempunyai uang korban mengaku belum sanggup melunasi hutangnya, sehingga terjadi cek cok mulut keduanya di jalan desa. Bahkan, terlapor langsung wajah korban dengan menggunakan tangan kosong, sehingga korban mengalami luka lebam pada tangan dan bibir sebelah kiri.
Mengetahui tetangganya bertengkar di jalan desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Situbondo, salah seorang warga setempat bernama Joko (60), langsung melerai pertengkaran kedua ibu rumah tangga,  yang diketahui masih bertetangga tersebut.
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, dugaan sementara, kasus penganiayaan itu akibat terlapor mengaku tersinggung, karena korban menagih hutang di jalan desa setempat. Meski demikian, pihak belum dapat menyimpulkan tentang penyebab dan motif penganiayaan tersebut.
“Karena  untuk mendalami kasus penganiayaan tersebut, penyidik perempuan dan anak (PPA) Polres Situbondo,  akan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya,”kata Iptu Nanang Priyambodo.(fat)



Loading Facebook Comments ...