Search

Nara Pidana Tertangkap Razia Simpan Sabu

Napi yang tertangkap razia rutin di LP menyimpan sabu dalam kamar selnya. (foto: ltf)
Napi yang tertangkap razia rutin di LP menyimpan sabu dalam kamar selnya. (foto: ltf)

Depok reportasenews.com – Roby Seorang narapidana kasus narkoba, ditangkap setelah kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu di kamar selnya.

Ditangkapnya roby, setelah pihak rutan melakukan razia di sejumlah kamar yang dihuni para napi. Dari razia yang dilakukan petugas, pada kamar 3001 Blok A, petugas menemukan sebuah kardus. Kardus lalu langsung diperiksa, dari pemeriksaan petugas mendapatkan barang bukti sabu.

Kepala Rutan Sohibur Rahman, mengatakan, bahwa saat razia rutin yang digelar, tersangka dicurigai menggunakan narkoba. Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sabu di dalam plastik bening seberat 0,3 gram, dugaan sementara sabu diselundupkan oleh seseorang pada jam besuk, Kamis (10/8) sore.

“ini ditemukan diarea kamar di Blok A kamar 3001 ya ada handphone dan indikasi narkoba kita introgasi yang bersangkutan barang ini baru masuk, Kamis (10/8) sore, kalo dari jumlahnya temen-temen penyidiklah nanti yang mengembangkan kasusnya,” ujar Sohibur Rahman, Kepala Rutan.

Sementara (RB), mengaku barang haram tersebut didapat melalui rekannya yang berkunjung. Ia mengaku tidak mengetahui bagaimana modus rekannya dalam memasukkan barang tersebut namun saat ia terima, sabu tersebut ada di dalam bungkus rokok. “Dari kawan, dimasukin bungkus rokok”, Ujar Roby.

Roby sendiri merupakan narapidana kasus narkoba yang telah menjalani hukuman 5,6 tahun. Saat ini pelaku dan barangbukti diserahkan ke Sat Narkoba Polresta Depok, Jawa Barat, guna penyidikan lebih lanjut. (ltf)




Loading Facebook Comments ...