Search

Nelayan Hilang Ditemukan Tewas Terapung

Nelayan yang melakukan pencarian hilangnya Hermadi. (foto :abd)
Nelayan yang melakukan pencarian hilangnya Hermadi. (foto :abd)

Pasuruan, reportasenews.com – Hermadi (36), nelayan asal Dusun Batu Putih, Desa Jatirejo, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, Jatim, yang hilang saat melaut, akhirnya ditemukan tewas tenggelam di laut, pada Selasa (6/3/2018) sekitar pukul 04.00 Wib. Jasadnya ditemukan nelayan yang ikut dalam pencarian korban dengan mengerahkan 50 perahu.

Jasad Hermadi langsung dievakuasi ke rumah orang tuanya di Desa Watuprapat, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.“Jasad korban ditemukan di batas Lekok dan Nguling, tepatnya di Dusun Watu Kursi, Desa Watuprapat, Kecamatan Nguling, sekitar pukul 04.00 Wib saat para nelayan mencari ke tengah laut,” ujar Mulyono, salah nelayan asal Nguling, Selasa (6/3/2018).

Informasi yang dihimpun, korban sebelumnya sempat dikabarkan hilang tenggelam di laut pasir panjang, saat mencari ikan di perairan Semedusari, Lekok, pada Minggu (5/3/2018) kemarin.“Saat itu korban berangkat mencari ikan seorang diri yaitu sekitar pukul 22.00 WIB,” jelas Toyib kakak ipar korban saat ditemui di rumah duka.

Tak lama kemudian ia dan keluarga korban mendapat kabar bahwa perahu yang dipakai Hermadi ditemukan mengapung di laut dalam kondisi kosong. Hal itu sontak membuat keluarga panik dan melakukan pencarian di lokasi ditemukan perahu dan bibir pantai sepanjang pantai Lekok hingga kawasan Watuprapat. (abd)

 




Loading Facebook Comments ...