Search

Nikon Minta Maaf, D850 Ludes Terjual Jauh Sebelum Dipasang di Toko

ScreenShot010

Jepang, reportasenews.com – Luarbiasa, kamera terbaru Nikon D850 sudah dibooking oleh calon pembelinya lebih dulu dan langsung ludes habis, jauh sebelum kamera itu secara fisik dijual disemua rak etalase toko kamera diseluruh dunia.

Sepertinya permintaan untuk Nikon D850 yang baru sangat besar. Begitu besar minat fans Nikon diseluruh dunia, bahkan jika membuat pre-order kamera sekarang, maka pendaftaran sudah ditutup untuk jatah tanggal 8 September esok.

Nikon mengeluarkan permintaan maaf hari ini, menyatakan bahwa karena permintaan yang luar biasa, tidak akan memenuhi semua pre-order yang telah dilakukan.

Inilah permintaan maafnya, diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh Nikon Rumor:

Permintaan Maaf dan Pemberitahuan Pengiriman Pengiriman “Nikon D850”

28 Agustus 2017

Terima kasih banyak atas dukungan produk Nikon yang terus berlanjut.

Kami telah menerima cukup banyak pemesanan untuk kamera refleks lensa tunggal Nikon digital “D850” yang rencananya akan dirilis pada hari Jumat, 8 September 2017. Oleh karena itu, Kami mungkin sudah saatnya mengantarkan produk.

Kami sangat meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan serius kepada pihak terkait, termasuk pelanggan yang menunggu produk dalam daftar tunggu.

Beberapa pelanggan yang telah melakukan pemesanan mungkin tidak dapat memberikannya pada hari tanggal rilis. Selain itu, akan dikirimkan ke pelanggan yang akan mencadangkannya di masa mendatang, jadi mungkin perlu waktu untuk mengantarkan barangnya.

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengantarkannya sesegera mungkin, jadi kami menghargai pengertian Anda.

Jika Anda mencoba mendapatkan kamera ini dan Anda belum memesan terlebih dahulu, Anda bisa menunggu lama di depan Anda.

“Ini bukan kebetulan Anda akan menerima kamera dengan batch pertama,” tulis Nikon Rumors. “Sama seperti D800, saya berharap D850 sudah kehabisan stok selama berbulan-bulan.” (Hsg)




Loading Facebook Comments ...