Search

Nokia 7 Plus Hadir Dengan Layar Penuh 6 ” dan Dual Camera Carl Zeiss

nokia-7_baru

Cina, reportasenews.com – Pertama kali mengetahui Nokia 7 Plus adalah tahun lalu ketika aplikasi Nokia Camera telah dirilis. Di dalam aplikasi ada daftar ponsel Nokia, beberapa di antaranya telah dirilis dan yang lainnya belum diumumkan. Kemudian diikuti oleh daftar Geekbench minggu lalu.

Saat ini, detail spesifikasi lebih banyak bocor secara online, memberi data lebih banyak info tentang perangkat Nokia yang akan datang.

Nokia 7 Plus dilaporkan mengemas layar 6 inci yang besar namun harus sesuai dengan baik di tangan berkat rasio aspek 18: 9. Bergantung pada seberapa cepat peluncurannya, Nokia 7 Plus mungkin merupakan smartphone layar penuh dari HMD Global pertama.

Berbeda dengan Nokia 7 yang memiliki kamera belakang belakang 16MP belakang, Nokia 7 Plus dikatakan memiliki kamera ganda dalam konfigurasi 12MP + 13MP dengan lensa Carl Zeiss. Untuk selfies, ia mengemas sensor 16MP juga dengan lensa Carl Zeiss dan mode bidikan profesional.

Fitur lain yang disebutkan di antaranya adalah bodi logam, pemindai sidik jari terpasang keramik, teknologi audio spasial 360 ° (Nokia OZO) dengan 3 mikrofon pengambilan audio, dukungan biaya cepat 18W, dan Android 8.0 Oreo yang telah terpasang sebelumnya dengan upgrade yang direncanakan ke Android 8.1.

Tidak ada yang menyebutkan baterai dan kapasitas penyimpanannya namun berkat Geekbench kita sudah tahu itu akan didukung oleh Snapdragon 660 dengan RAM 4GB. Harga juga tidak diketahui tapi kami kira akan mulai sekitar $ 300 atau lebih. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...