Search

Nyabu Bareng, Oknum Perwira Polisi Terancam Dipecat

bandicam-2016-10-27-08-08-38-753

BLITAR, REPORTASE – Seorang oknum anggota polisi, S berpangkat AKP, di Mapolres Blitar, terancam dipecat dari korps baju coklat. Staff di bagian Perencanaan Polres Blitar yang juga mantan kapolsek ini, terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu, bersama seorang oknum anggota lainya, Aiptu B.

Keduanya ditangkap oleh petugas Propam polres Blitar, pekan lalu usai menggelar pesta narkoba jenis sabu sabu.

Kapolres Blitar AKBP Slamet Waloya, Rabu siang (26/10) yang dikonfirmasi wartawan saat menjenguk AKP S, yang ditahan di Lapas Kelas IIB Blitar, menyatakan, pihaknya tidak membeda-bedakan proses hukum terhadap anggotanya dengan tersangka lain yang terjerat kasus yang sama.

Pihaknya akan melakukan penyidikan kasus tindak pidana narkoba sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Bahkan, anggota Polri akan mendapat hukuman yang lebih berat, selain tindak pidana narkoba juga akan diproses sesuai kode etik Polri.

“Bisa dipecat dari Polri, karena anggota Polri hukumanya lebih berat, selain tindak pidana penyalahgunaan narkoba juga pelanggaran kode etik” ungkap Slamet.

Dalam kunjunganya ke lapas ini, Kapolres juga menegaskan pihaknya ingin menjenguk serta mengetahui secara langsung bahwa tidak ada perbedaan perlakuan terhadap AKP S dengan tahanan lainya. (YN)

 




Loading Facebook Comments ...