Menu

Mode Gelap
Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Dwikora Pontianak Mulai Padat

Nasional · 20 Jan 2017 13:15 WIB ·

Nyabu di Kamar Mandi, Pegawai Dishub Pemkab Probolinggo Ditangkap Polisi


					Pelaku Bersama Barang Bukti Digelar Petugas ( Foto: Fiq) Perbesar

Pelaku Bersama Barang Bukti Digelar Petugas ( Foto: Fiq)

PROBOLINGGO, reportasenews.com – Seorang oknum pegawai Honerer yang berdinas di Dinas Perhubungan Kabupaten Probolinggo, terpaksa harus berurusan dengan anggota Satuan Narkoba Polres Probolinggo Kota.

Adalah Yudi Hermansyah (37) warga jalan Mastrib, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Tersangka digrebek anggota Satnarkoba saat tengah asyik menikmati sabu-sabu di dalam kamar mandi kantor dia berdinas, Jumat (20/1/2017).

Saat dilakukan penggerebekan, petugas mendapati yang bersangkutan tengah menghisap barang haram tersebut, menggunakan alat bong. Dari pengakuan tersangka, dia awalnya coba-coba demi untuk gaya hidup, hingga akhirnya yang bersangkutan ketagihan.

Dari pengembangan penyidikan, polisi kembali berhasil menangkap kurirnya, bernama Jaya Abadi (37). Tersangka dijebak dengan cara petugas menyaru sebagai pembeli.

Menurut AKP Dodik Wibowo, Kasat Narkoba Polres Probolinggo Kota, pihaknya menduga masih banyak oknum pegawai PNS maupun Honorer yang ketagihan mengkosumsi sabu-sabu.

“Sementara ini kami baru berhasil mendapati 1 orang pemakai pegawai Dishub, dan kurirnya. Selanjutnya kami akan mendalami kasus ini, karena dari laporan yang ada, masih ada beberapa pegawai yang mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu,” tegas AKP Dodik.

Dari tangan ke dua tersangka, polisi mengamankan sabu seberat 0.67 gram, alat hisap, dan dua buah ponsel. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Undang-undang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara. (fiq)

 

Komentar
Artikel ini telah dibaca 88 kali

Baca Lainnya

BPJN Jambi Minta Polairud Segera Usut Kasus Tongkang Tambrak Jembatan di Batanghari

29 Maret 2024 - 14:54 WIB

Mahasiswa Unja Korban TTPO di Jerman Dijadikan Kuli Panggul

29 Maret 2024 - 14:28 WIB

Petugas Gabungan Musnahkan Puluhan PETI di Sekitar Banda Bungo

29 Maret 2024 - 13:56 WIB

Anggota Polsek Karanganyar Bantu Warga Membangun Rumah

29 Maret 2024 - 04:45 WIB

Ngantuk, Sopirn Pikap Tabrak Warung Makan dan Pohon

28 Maret 2024 - 21:15 WIB

Gerebek Arena Judi di Kebun Tebu, Petugas Amankan 2 Pelaku

28 Maret 2024 - 21:06 WIB

Trending di Daerah