Search

Oknum ASN  Selingkuh, Terancam Dicopot  dari  Jabatannya

Oknum  Aparatur Sipil Negara (ANS) Pemkab Situbondo,  yang digerebek oleh istrinya, lantaran ada  di rumah kontrakannya  bersama Wanita Idaman Lain (WIL) nya di Desa Gebangan, Kecamatan Kapongan, Situbondo , terancam dicopot dari jabatannya. (foto:fat)
Oknum Aparatur Sipil Negara (ANS) Pemkab Situbondo, yang digerebek oleh istrinya, lantaran ada di rumah kontrakannya bersama Wanita Idaman Lain (WIL) nya di Desa Gebangan, Kecamatan Kapongan, Situbondo , terancam dicopot dari jabatannya. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Prima Devi (37), Oknum  Aparatur Sipil Negara (ANS) Pemkab Situbondo,  yang digerebek oleh istrinya, lantaran ada  di rumah kontrakannya  bersama Wanita Idaman Lain (WIL) nya di Desa Gebangan, Kecamatan Kapongan, Situbondo , terancam dicopot dari jabatannya sebagai  Kepala Seksi (Kasie) Pengelolaan Pasar pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disadagin) Pemkab Situbondo.

Pernyataan oknum  ASN    selingkuh akan dibebaskan dari jabatannya  sebagaa Kasie Pengelolaan Pasar pada Kantor Disdagin Pemkab Situbondo. Itu disampaikan langsung   Ahmad Yulianto oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKP SDM) Pemkab Situbondo.

“Jika oknum ASN tersebut terbukti selingkuh dengan Wanita Idaman Lain (WIL), kami tidak akan segan-segan untuk menjatuhkan sanksi tegas, yakni dibebaskan dari jabatannya sebagai Kasie Pengelolaan Pasar pada Kantor Disdagin Pemkab Situbondo,”ujar Ahmad Yulianto, Kepala BKP dan SDM Pemkab Situbondo, Jumat (21/9/2018).

Menurutnya, sebelum menjatuhkan sanksi tegas kepada oknum PNS tersebut, pihaknya akan memanggil Liena Kusuma Ningtiyas, selaku istri sah oknum  ANS  bernama Prima Devi, untuk dilakukan  klarifikasi  tentang tudingan perselingkuhan  tersebut. Pihaknya  juga akan memanggil Prima Devi.” Namun, dalam melakukan klarifikasi   kami  tidak akan memanggil secara bersamaan, melainkan akan dilakukan secara terpisah,”beber Ahmad Yuliantio.

Pria yang akrab dipanggil Yuli menambahkan,  sebelum menjatuhkan sanksi tegas,  pihaknya  juga akan memanggil  kepala Disdagin Pemkab Situbondo  untuk dilakukan klarifikasi tentang dugaan perselingkuhan  yang dilakaukan  Prima Devi, Kasie Pengelolaan Pasar pada Kantor Disdagin Pemkab Situbondo.

Seperti diberitakan sebelumnya, oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Prima Devi (36) digerebek saat berada di rumah kontrakan bersama wanita idaman lain (WIL), yakni Orisatifa (27) di Desa Gebangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Ironisnya, oknum  ASN yang bertugas sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Pasar pada Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin) Pemkab Situbondo itu, digerebek oleh istrinya, Liena Kusuma Ningtiyas (34), bersama perangkat desa setempat, Kamis (20/9/2018) dinihari.(fat)




Loading Facebook Comments ...