Search

Olympus PEN E-PL9: Kamera Mirrorless Pint-Sized Dengan Video 4K

Olympus PEN E-PL9

Jepang, reportasenews.com – Olympus baru saja mengumumkan PEN E-PL9 baru, kamera yang disebut mereka “untuk menghubungkan Anda dengan sisi kreatif Anda.”

Kamera baru ini memberikan kontrol kualitas dan kreatif bagi fotografer yang menginginkan peningkatan kamera namun tidak ingin beralih ke kamera yang lebih besar dan lebih bagus.

Olympus PEN E-PL9 adalah kamera dengan sensor CMOS Four Thirds 16 megapiksel yang didukung oleh prosesor TruePic VIII. Ini memiliki rentang ISO 200-6400, dapat diupgrade menjadi 100-25600.

Fitur kamera 3-axis in-body sensor-shift stabilization dengan 3,5-stop kompensasi, memungkinkan kedua foto dan video distabilkan terlepas dari lensa mana yang telah Anda pasang.

Di bagian belakang kamera ada layar sentuh 3 inci yang miring dengan 1,04 juta titik. Sementara kamera memiliki kontrol kreatif yang canggih, ada juga mode AUTO yang kuat yang memungkinkan Anda menyesuaikan setelan seperti kecerahan, warna, kontras, dan lainnya hanya dengan menggerakkan slider di layar sentuh.

Olympus juga telah memperkenalkan mode Advanced Photo (AP) terbaru yang menyederhanakan proses pengambilan gambar jenis foto kreatif – hal-hal seperti lukisan ringan, HDR, dan banyak eksposur.

Perusahaan mengatakan tentang kehebatan fungsi AP (Advanced Photo):

Olympus memelopori teknik seperti Live Composite yang ada di dalam menu kamera. Ingin berfoto bersama teman maka dapat membuat imaji keren di depan gedung yang menyala pada malam hari. Dulu ini hampir tidak mungkin, sekarang klik ikon dalam mode AP (Advanced Photo), pasang E-PL9 di permukaan yang solid. Jelajahi kesenangan beberapa eksposur, HDR, panorama sweep, bahkan fokus bracketing – teknik yang merupakan keuntungan untuk close up.

Fitur dan spesifikasi lainnya termasuk foto RAW, sistem AF 121-point, flash built-in, konektivitas Wi-Fi / Bluetooth, 16 Art Filters (termasuk Instant Film baru), mode pemandangan, perekaman video 4K, 350 foto per baterai, dan berat 380g (13,4oz).

Olympus PEN E-PL9 akan tersedia dalam warna putih, hitam, dan coklat mulai pertengahan Maret 2018. Tubuh akan menghabiskan biaya $ 585 di Eropa dan juga akan ada kit yang mencakup lensa M.Zuiko Digital ED Lensa pancake 14-42mm F3.5-5.6 EZ seharga $ 674. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...