Search

OPPO R11 Pakai Dual Cam dan Android 7.1 Nougat

oppo-r11

Cina, reportasenews.com – OPPO R11 yang baru telah diumumkan secara resmi. Ponsel yang merupakan penerus OPPO R9 yang sangat sukses ini, ditetapkan untuk diluncurkan di negara asalnya Cina pada 10 Juni.

OPPO R11 akan memiliki layar AMOLED Full HD 5,5 inci. Di dalam, ponsel ini akan hadir dengan Android 7.1 Nougat diluar kotak dan memakai dapur pacu kencang prosesor Qualcomm Snapdragon 660. User juga dapat mengandalkan 4 GB RAM, dan penyimpanan on-board 64 GB, bersama dengan baterai 2.900 mAh dan sensor sidik jari. Ini akan dijual dengan warna emas, emas mawar, dan warna hitam.

Fotografer akan menyukai produk ini karena R11 digadang-gadang mempunyai kekuatan fotografi canggih dengan dual lensa.

Ponsel ini akan memiliki dual rear camera setup, dengan sensor 20 MP dan sensor 16 MP terpisah. R11 akan mendukung zoom optik 2x untuk gambar close up yang lebih baik, bersama dengan mode Portrait yang akan mengaburkan latar belakang di belakang fokus utama gambar untuk foto sempurna anggota keluarga atau teman Anda. R11 juga memiliki sensor 20 MP besar untuk kamera depan selfies.

OPPO belum mengungkapkan harga R11, namun gosip tersebut mengklaim perusahaan akan mematok harga di $ 485. OPPO tidak secara resmi mengungkapkan R11 Plus yang juga akan dirilis, namun laporan yang belum dikonfirmasi sebelumnya mengklaim bahwa ponsel ini mungkin memiliki layar 6 inci yang lebih besar, bersama dengan RAM 6 GB, dan baterai 3,880 mAh yang lebih besar. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...