Search

Ops Amanusa II Polresta Denpasar Bantu Warga Di Posko Pengungsian Erupsi Gunung Agung

polres denpasar

Bali, reportasenews.com – Sebagai Wujud Rasa Kemanusian Polri dan merupakan Operasi Terpusat yaitu Ops Amanusa II 2017 Polresta Denpasar menerjunkan 150 personil dalam Operasi Kemanusian terkait dengan mengantisipasi bencana Erupsi Gunung Agung di wilayah Kabupaten Karangasem.

Personil Polresta Denpasar yang diterjukan dalam Ops Amanusa II 2017 melaksanakan Tugas kemanusiaan memberikan bantuan kepada para pengungsi yang ada di Wilayah Kabupaten Bangli tepatnya di Posko Pengungsian Gurukula Desa Kubu Kabupaten Bangli dan sejumlah 40 personil Polresta Denpasar yang melaksanakan Operasi membantu kegiatan pengungsi Erupsi Gunung Agung asal Karangasem.

Banyak Kegiatan yang dilaksanakan Personil dalam Ops Kemanusian tersebut salah satunya membantu pendistribusian Logistik Pengungsi, membantu Menyiapkan Makanan untuk para pengungsi dan Dialogis dengan pengungsi memberikan dorongan dan semangat di tengah bencana yang sedang terjadi.

Disampingi itu personil Ops Amanusa II juga Berbaur dengan anak anak pengungsi memberikan memberikan semangat dan menemani anak anak berbaik sebagai salah satu upaya meminimalisir trauma pada anak karena bencana.

Dalam Kesempatan tersebut juga di temui Ada beberapa warga pengungsi yang mengalami gangguan Kesehatan dan Bidang Kesehatan Ops Amanusa II Polresta Denpasar langsung memberikan bantuan kepada warga.

Demikian Pula yang disampaikan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo,SH,MH., Bahwa jajaran Polresta Denpasar selalu siap dan siaga memberikan bantuan kemanusian kepada warga yang sedang terdampak erupsi Gunung Agung, dan melalui Ops Amanusa II 2017 polresta Denpasar menerjunkan Ratusan personil untuk Kemanusian,

“Melalui Ops Amanusa II 2017 ini Kami berupaya membantu meringankan warga Asal Karangasem yang terdampak erupsi Gunung Agung salah satunya dengan terjun langsung membantu warga di pengungsian,” Kata Kapolresta Denpasar. (*)




Loading Facebook Comments ...