Search

Orang Tua Pramugari Lion Asal Madiun, Berharap Putrinya Masih Selamat

Suasana duka di rumah korban di Dukuh Gantrung Desa Mojorejo Kabupaten Madiun. (foto:hap)
Suasana duka di rumah korban di Dukuh Gantrung Desa Mojorejo Kabupaten Madiun. (foto:hap)

Madiun,reportasenews.com – Alviani Hidayatul Solikha asal Madiun, yang merupakan salah satu korban serta pramugari pesawat lion air JT 610 tujuan Jakarta Pangkal Pinang yang mengalami kecelakaan dan jatuh di perairan Karawang, senin pagi (29/10/2018). Hingga kini korban yang merupakan pramugari pesawat tersebut masih belum diketemukan dan belum ada kabar, seperti halnya korban yang lainya

Pantauan reportasenews.com di kediaman rumah korban di  Rt 14 RW 07 Dukuh Gantrung Desa Mojorejo Kabupaten Madiun, suasana terlihat dberduka setelah mendapatkan berita pesawat yang di tumpangi jatuh kelaut di periaran Karawang.
Keluarga sempat tak percaya atas berita tersebut, serta membuat shock kedua orang tua Alviani. Karena pagi nya Alviani sebelum terbang, sempat menelfon untuk pamit bekerja terbang.
Saat dimintai konfirmasi reportasenews.com, Slamet dan Sukartini yang merupakan orang tua Alviani, masih belum bisa memberikan keterangan dikarenakan kondisinya masih  shock atas berita tersebut.
Para tetangga sekitar rumah Alviani, juga mempertanyakan ke orang tua dan sebagian juga menenangkan serta mencari informasi di crisis center yang ada dijakarta.
Pihak keluarga masih berharap Alviani masih selamat dan dapat ditemukan. (hap)



Loading Facebook Comments ...