Search

Pajang Foto Syur di Medsos, Seorang PNS Dipecat

Foto syur oknum PNS dengan pria selingkuhannya di media sosial menghebohkan warga
Foto syur oknum PNS dengan pria selingkuhannya di media sosial menghebohkan warga

PEKALONGAN, REPORTASE – Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), WD yang pernah menghebohkan dunia maya, dengan memajang foto syur dengan pria selingkuhannya di akun facebooknya beberapa waktu lalu, akhirnya dipecat.

Pengumuman pemecatan tersebut disampaikan oleh  Bupati Pekalongan,  Aship KHolbihi, Senin (17/10), dalam upacara apel besar yang digelar di Alun-Alun Kajen.

Tidak hanya WD, hukuman pemecetan tidak hormat juga diberlakukan untuk satu PNS dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pekalongan, karena melanggar disiplin PNS.

Selain melakukan pemecatan, dalam kesempatan yang sama Aship Kholbihi juga memberikan sangsi belasan PNS dari hukuman ringan sampai berat.

“Ada beberap saudara-saudara saya PNS yang tidak disiplin dikenai hukum ringan, berat dan pecat. Kalo yang bikin heboh kemarin sudah dikenai sangksi pemecatan. SKnya sudah disampaikan ke camat setempat,” Ujar Ashib Kholbihi usai memimpin jalanya Apel besar.

Banyaknya PNS yang melanggar disiplin, membuat Bupati Pekalongan prihatin.

“Seharusnya semakin meningkat kesejahteraan, keluarga akan semakin harmonis, bukan mencari yang lainnya,” kelakar Ashib.

Sebelumnya, foto syur milik WD dalam akun sosial media bernama ‘wi wied’ tersebut menghebohkan dunia maya di Kota Santri. Sebeum dihapus oleh pemilik akunnya, tampak foto syur dengan seorang pria selingkuhanya, saling berpelukan tanpa busana.




Loading Facebook Comments ...