Search

Palak Sopir Truk, Dua  Pengamen di Situbondo  Ditangkap

Dua pengamen ditangkp polisi yang berusaha memalak sopir truk. (foto:fat)
Dua pengamen ditangkp polisi yang berusaha memalak sopir truk. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Kepergok akan melakukan aksi premanisme, dengan cara | melakukan pemalakan terhadap sopir truk,  yang sedang melintas di traffick light simpang empat Desa/Kecamatan Kapongan, Situbondo, dua pengamen ditangkap oleh petugas Polsek Kapongan, Minggu (18/3) dinihari.

Dua pengamen yang berhasil  ditangkap oleh  petugas Polsek Kapongan, Situbondo, AR (23) dan IB (21). Selanjutnya, untuk didata dan dilakukan pembinaan,  dua pengamen tersebut  langsung  digelandang ke Mapolsek setempat.

Diperoleh keterangan, penangkapan terhadap dua  pengamen  di simpang empat sebelah barat Mapolsek Kapongan itu, berawal saat petugas yang  akan melakukan patroli rutin diwilayahnya,  petugas memergoki dua pengamen hendak melakukan pemalakan terhadap sopir truk di traffick light.

Mengetahui dua pengamen hendak melakukan aksi premanisme, petugas  turun dari mobil patroli dan langsung mengejar dua pengamen yang berusaha kabur, namun berkat kesigapan petugas dua pengamen tersebut berhasil ditangkap. Selanjutnya, kedua pengamen tersebut langsung digelandang ke Mapolsek Kapongan.

Kapolsek Kapongan, Situbondo Iptu H Mansur, membenarkan penangkapan dua pengamen yang hendak melakukan pemalakan terhadap sopir truk tersebut. Menurutnya, untuk memberikan efek jera.”Selain didata dan dilakukan pembinaan, namun  sebelum kedua pengamen dipulangkan, keduanya disuruh menulis surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi,”kata Iptu H Mansur.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...