Search

Pamit Cari Kayu, Kakek Ditemukan Tewas

Polisi mengevakuasi Jasad korban setelah di temukan temukan tewas di atas jembatan. (foto:fat)
Polisi mengevakuasi Jasad korban setelah di temukan temukan tewas di atas jembatan. (foto:fat)

Situbondo,reportasenews.com – Sesosok mayat kakek tua renta bernama Sura’i (75), Senin (13/11) ditemukan dalam kondisi  tergeletak di atas jembatan Dusun Sekarputih, Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, Situbondo.

Saat ditemukan pertama kali oleh Abdur Rahman (45), seorang warga setempat, kakek tua renta asal Dusun Karang Gedang, Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran, ditemukan dengan kondisi sudah terbujur kaku di atas jembatan.

Khawatir jasad kakek terbawa arus sungai, karena kondisi hujan yang cukup deras, warga langsung mengevakuasi jasad korban ke areal Ponpes Miskatul  Ulum, yang tidak jauh dari lokasi penemuan.

“Saat hendak pulang ke rumah usai mencari rumput pakan ternak, saya menemukan jasad kakek sudah dalam kondisi tergeletak di atas jembatan. Saya langsung pulang dan memberitahukan kepada warga tentang penemuan mayat tersebut,”kata Abdur Rahman, Senin (13/11).

Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, setelah mendapat informasi tentang penemuan mayat, petugas Polsek Mangaran  dan petugas SPKT Polres Situbondo langsung menuju ke lokasi penemuan mayat tersebut

“Selain melakukan  olah TKP,  petugas juga membawa korban ke Puskesmas Mangaran untuk dilakukan visum luar,”kata Iptu Nanang Priyambodo.

Menurutnya, berdasarkan visum tim medis disekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, dan berdasarkan keterangan keluarga, korban sering sakit.

“Sehingga untuk proses pemakamannya, petugas langsung menyerahkan mayat kakek Sura’i kepada keluarganya,”pungkasnya.

Diperoleh keterangan, sebelum ditemukan menjadi mayat, kepada keluarganya kakek Sura’i pamit untuk mencari kayu bakar di areal persawahan.(fat)

 




Loading Facebook Comments ...