Search

Pamit ke  Sungai, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di  Mengapung

Ilustrasi. (foto:ist)
Ilustrasi. (foto:ist)

Situbondo,reportasenews.com – Peristiwa menghebohkan terjadi di Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Situbondo. Itu terjadi menyusul dengan ditemukannya sesosok  tewas berjenis kelamin laki-laki  tenggelam di sungai setempat.

Namun, saat pertama kali  ditemukan oleh salah seorang  warga setempat,  mayat  pemuda  bernama Bayu (22) itu,  ditemukan dalam kondisi tubuhnya mengapung, dengan kondisi   tubuhnya  tertelungkup  menyangkut ke salah satu batu di sungai.

Mengetahui ada sesosok mayat pria   dalam kondisi mengapung di sungai,  Maryono langsung memberitahukan kepada aparat desa Paowan. Selanjutnya,  penemuan mayat tersebut dilaporkan  ke Mapolsek Panarukan , Situbondo.

“Saat hendak BAB di sungai, saya melihat ada sesosok pria mayat mengapung, karena takut saya  langsung melaporkan  penemuan mayat tersebut ke aparat desa,”ujar Maryono, Selasa (12/11/2019).

Kapolsek Panarukan, Situbondo Iptu Sudpendi membenarkan tentang  penemuan mayat tenggelam di sungai. Menurutnya, berdasarkan keterangan salah seorang kerabatnya, korban mempunyai latar belakang penyakit epelepsi.”Diduga kuat saat korban mandi di sungai, penyakit epelepsi kumat, sehingga korban langsung tenggelam,”ujar Iptu Sudpendi.

Menurutnya, karena di sekujur tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, sehingga begitu jasad korban dievakuasi dari sungai, jasad korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk di makamkan.”Korban murni meninggal dunia karena penyakit epelepsi yang dideritanya kumat,”pungkasnya.(fat)




Loading Facebook Comments ...