Minggu, 22 Januari 2017

Panik Melihat Razia, Pelajar Nyaris Tabrak Polisi

Panik Melihat Razia, Pelajar Nyaris Tabrak Polisi
Polisi Razia Pelajar

DEPOK, RN.COM – Panik melihat razia, seorang pelajar di Pitara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat (16/9), nyaris menyelakai sejumlah aparat kepolisian yang sedang menggelar razia.

Kejadian berawal saat aparat Polsek Pancoran Mas, merazia para pelajar untuk mengantisipasi terjadinya tawuran yang kerap terjadi jelang libur sekolah. Semula razia berjalan kondusif tanpa perlawan berarti dari sejumlah pelajar.

Namun selang beberapa saat, petugas dikejutkan dengan ulah salah NA (16), pelajar pengendara motor yang berusaha menghindari razia petugas. Aksi nekat pelajar ini bahkan nyaris mencelakai sejumlah petugas yang berusaha menghentikannya.

“Harusnya kamu jangan panik, kan sudah diteriaki tidak ditilang, kita cuma mau periksa kamu bawa benda berbahaya apa enggak. Ini kamu nyaris mencelakai orang, jangan diulang seperti ini,” ujar Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Polisi Tata Irawan yang turun langsung dalam operasi cipta kondisi.

Tata juga menegaskan, razia pelajar ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi tawuran. yang kerap terjadi di wilayah Depok, khususnya di sekitar Pancoran Mas.

Selain di wilayah Pancoran Mas, razia juga dilakukan secara serentak di wilayah Kota Depok dengan arahan masing masing Polsek.(LTF)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...