Search

Pantau Kamtibmas, Kapolres Situbondo Ngetrail Bareng Komunitas Trall

Kapolres AKBP Awan Hariono bersama komunitas trail di Kota Situbondo,juga  melakukan kegiatan sosial kepada warga kurang mampu, yang tinggal daerah terpencil di Kabupaten Situbondo. (foto:fat)
Kapolres AKBP Awan Hariono bersama komunitas trail di Kota Situbondo,juga melakukan kegiatan sosial kepada warga kurang mampu, yang tinggal daerah terpencil di Kabupaten Situbondo. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sejumlah pelosok desa di Kabupaten Situbondo, Kapolres AKBP Awan Hariono bersama komunitas trail di Kota Situbondo, mereka ngetrail bareng, Minggu (9/9/2018).
Pantauan Reportasenews.com  dilapangan, dengan mengendarai sepeda motor trail, Kapolres AKBP Awan Hariono, Kasatlantas AKP Hendrix K Wardana dan komunitas trail di Kota Situbondo, mereka menelusuri sejumlah pelosok desa di Kabupaten Situbondo.
Selain itu, Kapolres AKBP Awan Hariono bersama komunitas trail di Kota Situbondo, mereka juga  melakukan kegiatan sosial kepada warga kurang mampu, yang tinggal daerah terpencil di Kabupaten Situbondo.
Seperti yang dilakukan di Dusun Tengah, Desa Battal, Kecamatan Panji, Situbondo, di dusun terpencil tersebut Kapolres AKBP Awan Hariono dan komunitas trail, mereka membagikan sebanyak 50  paket sembako kepada warga miskin.
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono mengatakan, selain untuk menyalurkan hobi, namun kegiatan ngetrail bareng ini juga bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas di daerah terpencil di Kabupaten Situbondo.
“Utamanya, dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Situbondo,  menjelang pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres, yang akan dilaksanakan pada  tahun 2019 mendatang,”kata AKBP Awan Hariono, Minggu (9/9/2018).
Menurutnya, dalam ngetrail bareng tersebut, pihaknya juga memanfaatkan untuk berbagai dengan sesama, yakni membagikan sebanyak 50 paket sembako kepada warga kurang mampu.”Dengan harapan, bantuan paket sembako dari komunitas trail tersebut, dapat    mengurangi beban  dalam memenuhi kebutuhan hidupnya setiap hari,”bebernya
Sementara itu, Kades Battal, kecamatan Panji, Situbondo Suryadi mengatakan, atas nama warga warga Desa Battal, pihaknya mengucapkan  rasa terima kasih, dengan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Situbondo dan komunitas trail di Kota Situbondo.”Atas nama warga, kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Situbondo dan komunitas trail,”katanya.
Turut hadir bersama rombongan komuitas trail Situbondo, Kapolsek Panji AKP Hariyono,  Daramil Panji Kapten Dedy, Bhabinkamtibmas Desa Battal dan Kepala Desa Battal Suryadi.(fat)



Loading Facebook Comments ...