Search

Parkir Mobil 30 Menit, Rp 405 Juta Raib Dibobol Maling

Kondisi mobil yang nampak kacanya pecah akibat dibobol maling. ( foto : riy)
Kondisi mobil yang nampak kacanya pecah akibat dibobol maling. ( foto : riy)

Jayapura, reportasenews.com – Probo Sutejo Wanggai warga Jalan Sulawesi Dok 9 Distrik Jayapura Utara kaget karena baru saja parkir selama 30 menit, uang miliknya yang ditaruh di dalam kendaraan hilang di bobol maling.

Dari keterangan korban Probo Sutejo Wanggai (30)  uang miliknya yang baru di saja diambil di Bank Papua hilang ketika mobil miliknya di parkir di parkiran Kantor Dinas Pekerjaan Umum sekitar Kamis siang (12/10) pukul 10:30 WIT dimana saat kejadian dirinya sedang berada di dalam Kantor Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua.

“Saat itu uang yang baru saya ambil saya taruh di dalam mobil, kemudian saya memarkir mobil dan saya masuk kedalam kantor laintai dua, usai berteman seseorang di dalam saya keluar dan mendapati kaca mobil saya sudah pecah dan uang milik saya sudah tidak ada,” terangnya.

Humas Polres Jayapura Kota Ipu Jahja Rumra ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kini kasus pencurian yang menimpah korban Probo Sutejo Wanggai (30)   masih di dalami oleh Sat Reskrim Polres Jayapura Kota.

“Kasus ini akan di dalami dengan meminta keterang-keterangan saski yang berada tidak jauh dari tempat kejadian perkara, dugaan sementara korban sebelumnya di Ikuti oleh terduga pelaku,”jelasnya saat di temui di Mapolresta Jayapura Kota. (riy)




Loading Facebook Comments ...