Search

Pasang Stiker Muka Hantu Dikaca Belakang Mobil, Sopir Ditangkap Polisi

Stiker socthlite dengan wajah hantu dijendela belakang
Stiker socthlite dengan wajah hantu dijendela belakang

Korea, reportasenews.com – Sopir mobil ini tampaknya sudah jengkel setengah mati dengan lampu tembak tinggi yang sering ditembakan dari belasan mobil dari arah belakang mobilnya saat berkendara dijalan raya.

Karena kesal dengan silaunya lampu tembak mobil dibelakang, pria (32 tahun) pemilik mobil ini mendapatkan ide aneh. Dia memasang stiker khusus sejenis scothlite gelap yang akan menyala garang jika mobil belakang menaikan lampu tembak tingginya.

Stiker itu bergambar hantu seram yang mendadak akan muncul dikaca belakang mobilnya saat lampu tembak dinaikan menyinari kaca belakang mobilnya.

Tampaknya ide ini sukses membuat terkejut hebat mobil dibelakang sehingga menjauh atau menurunkan lampu tembaknya. Masalahnya adalah, sopir dibelakang dia menjadi shock kaget. dan ini membahayakan nyawa orang lain.

Stiker dengan wajah hantu ini dipasang dia sejak Oktober tahun silam, selama 10 bulan menjadi teror menakutkan bagi pengemudi lainnya dimalam hari.

Mereka menangkapnya awal bulan ini karena melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan yang mencakup tindakan yang mengejutkan atau mempengaruhi pengemudi lain. (Hsg)




Loading Facebook Comments ...