Search

Pasangan Adjib Targetkan Peroleh 80 Persen Suara

Suasana kampanye Akbar yang digelar paslon Adjib dan Gusti di lapangan Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jatim, Sabtu (23/6/2018) siang. (Foto : abd)
Suasana kampanye Akbar yang digelar paslon Adjib dan Gusti di lapangan Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jatim, Sabtu (23/6/2018) siang. (Foto : abd)
Pasuruan, reportasenews.com – Kampanye pungkasan yang digelar pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dan Mujib Imron (Adjib) dan paslon Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gusti) di lapangan Desa Gratitunon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Jatim, Sabtu (23/6/2018), dihadiri ribuan massa.
Jelang pencoblosan pekan depan, Adjib menargetkan perolehan suara diatas 80%. Target terbilang tinggi tersebut, lantaran Adjib didukung oleh seluruh partai politik pemilik 50 kursi di DPRD Kabupaten Pasuruan dan dukungan penuh dari massa bumbung kosong yang getol lakukan kampanye bumbung kosongnya via media sosial (medsos).
Bersama para alim Ulama’ yang turut hadir langsung diatas panggung dan juga partai pendukung, yang dinilai total mendukung pasangan calon tunggal dalam kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan 2018 ini.“Insya Allah target kemenangan diatas 80%,” tandas Gus Irsyad, sapaan Irsyad Yusuf saat orasi di atas panggung.
Target tinggi itu dipastikan akan tercapai dalam pilbub Pasuruan. Hal kecil yang menjadi salah satu alasannya, saat melihat antusiasme dari pendukung yang membanjiri kampanye akbar. Bahkan Gus Irsyad bersama Gus Mujib siap menerima kritikan dan masukan dari masyarakat terkait kebijakannya nanti saat memimpin Kabupaten Pasuruan lima tahun kedepan.
Perlu diketahui, pada ajang kontestasi pilkada calon Bupati dan wakil Bupati Pasuruan hanya memiliki satu pasangan calon, yaitu, Irsyad Yusuf dan Mujib Imron. Pasangan ini mendapat sokongan politik luar biasa di ajang Pilkada serentak kali ini. Tak tanggung-tanggung, seluruh partai politik di parlemen telah memberikan rekomendasi dukungan, agar Adjib dapat duduk di kursi nomor satu di Kabupaten Pasuruan.
Dalam kesempatan itu, calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf, meski tak hadir, tapi gelar teleconfren di hadapan massa pendukungnya. Untuk diketahui, warga Kabupaten Pasuruan akan melakukan dua kali pemilihan suara yaitu, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan Rabu 27 Juni 2018 ini. (abd)



Loading Facebook Comments ...