Search

Pasar Rakyat Ala Anies-Sandi

Calon Gubernur Sandiaga Uno saat membuka pasar rakyat di wilayah Cilandak Jakarta Selatan
Calon Gubernur Sandiaga Uno saat membuka pasar rakyat di wilayah Cilandak Jakarta Selatan

Jakarta, reportasenews.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakul Gubernur Jakarta, nomor urut 3 yaitu Anies – Sandi,  menggelar pasar rakyat di Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (19/12).

Kegiatan yang merupakan rangkaian acara deklarasi Bidadari Anies-Sandi dibuka oleh calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno  di lapangan olahraga RT 5 kelurahan Cilandak Barat. Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako).

”Kami pasangan Anies- Sandi  berjanji jika kami terpilih akan menciptakan lapangan kerja , memberikan pendidikan terbaik dan menurunkan harga sembako “, ucap  Sandi kepada warga kelurahan Cilandak Barat.

Acara Pasar Rakyat ini mendapat sambutan luar biasa dari warga, mereka terlihat antusias mendatangi pasar rakyat untuk membeli berbagai kebutuhan pokok  yang dijual dengan harga murah.

Untuk satu kilogram ayam warga dapat membelinya dengan harga 10 ribu rupiah, untuk telur dan gula 5 ribu rupiah. Pembelian dilakukan dengan menggunakan kupon yang dibeli sehari sebelum acara dimulai.

“senang banget , apalagi sekarang harga pada mahal mahal “. kata ibu Takis warga setempat.

Kegiatan pasar rakyat ini merupakan hasil kerja dan sumbangan  dari  tim wanita pendukung Anies-Sandi ,yaitu Bidadari Anies –Sandi

“ setelah ini mungkin kita akan mengadakan khitanan massal , dan kegiatan social ini nantinya kita akan lakukan secara bergilir ke wilayah lain di kota Jakarta”, jelas Monika Ketua Bidadari Anies-Sandi.(yoe)

 




Loading Facebook Comments ...