Search

Pasca Bom Bunuh Diri, Polres Situbondo Tingkatkan Patroli di Pusat Perbelanjaan, Perkantoran dan Sejumlah Bank

polisi tingkatkan patroli di sejumlah perkantoran  dan pusat berbelanjaan di Situbondo. (foto:fat)
polisi tingkatkan patroli di sejumlah perkantoran dan pusat berbelanjaan di Situbondo. (foto:fat)
Situbondo,reportasenews.com – Selain memperketat penjagaan dan menyiagakan personel bersenjata lengkap di pintu masuk Mapolres, Aparat kepolisian Polres Situbondo juga meningkatkan patroli di sejumlah tempat keramian dan fasilitas umum pasca bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan.
Pantauan Reportasenews.com  dilapangan, Polres Situbondo terus meningkatkan kewaspadaan, dengan cara meningkatkan patroli di sejumlah tempat keramaian seperti Pusat perbelanjaan, perkantoran dan sejumlah bank yang ada  di Kabupaten Situbondo. Hal itu dilakukan  untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan di Kabupaten Situbondo.
Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono mengatakan, pihaknya sengaja memperketat pengamanan di pintu masuk Mapolres Situbondo, dengan cara setiap tamu yang akan masuk ke Mapolres, mereka  harus melalui pemeriksaan petugas yang menggunakan metal detektor di pintu masuk Mapolres Situbondo.
“Selain itu, pasca aksi bom bunuh diri di Mapolresta Medan, kami juga meningkatkan patroli di sejumlah pusat perbelanjaan, perkantoran, dan perbankan di Kota Situbondo,”ujar AKBP Awan Hariono.
Lebih jauh AKBP Awan Hariono menegaskan, jika peningkatan patroli ke sejumlah tempat yang menjadi pusat keramaian di Kota Situbondo itu, bertujuan untuk menjaga kondusifitas  Kabupaten Situbondo pasca aksi bom bunuh diri Mapolres Situbondo.
“Kami sengaja meningkatkan patroli, dengan tujuan untuk memberikan jaminan keamanan  kepada warga Situbondo, pasca aksi bom bunuh diri di Mapolresta Medan,”pungkasnya.(fat)



Loading Facebook Comments ...