Search

PayLater Penyelamat yang Bikin Kerja Semakin Semangat

Sumber: pexels.com
Sumber: pexels.com

Jakarta, Reportasenews.com-Selalu panik, deh, kalau harus kunjungan dadakan ke site klien, padahal belum punya persiapan akomodasi. Mau enggak mau, sering kali harus pakai bujet tabungan atau malah terpaksa overlimit kartu kredit. Pengeluaran seperti ini jadi biaya tidak terduga yang bikin anggaran project berantakan.

Untungnya, hal ini enggak jadi masalah setelah ada layanan PayLater Traveloka. Berbagai kebutuhan akomodasi bisa terekam di aplikasi dan rekapitulasinya lebih mudah. Bagian terbaiknya, ada sistem cicilan yang bisa dipilih sebagai jalan keluar kalau bujet project masih belum turun dari klien. Layanan PayLater dari travelokaPay ini memang ciamik banget!

Perjalanan bisnis jadi lebih nyaman

Keberangkatan buat business meeting boleh mendadak, tapi mood yang berantakan kalau waktu istirahat terganggu bakal bikin diskusi jadi kurang efektif. Makanya, moda transportasi pesawat terbang selalu jadi pilihan utama meskipun hanya meeting antarkota. Pesan tiket bisa langsung cari dari aplikasi, lalu pilih opsi PayLater di halaman pembayaran.

Nah, buat penyesuaian bujet bulanan, biasanya langsung pilih skema cicilan yang paling pas mulai dari 1 – 12 bulan. Jumlah cicilan yang ditampilkan sama sekali enggak menyembunyikan biaya lain. Jadi, setiap bulannya memang hanya akan bayar sesuai angka yang tertera di halaman pembayaran.

Pengajuan pinjaman cepat dan mudah

Awalnya mungkin belum familier dengan penggunaan PayLater, tapi proses pendaftaran sampai pembayaran cicilannya sangat cepat dan mudah. Kamu mungkin enggak akan menyangka bisa dapat dana pinjaman online dengan waktu verifikasi 1 jam kerja saja. Proses pengajuannya juga mudah, hanya dengan mendaftarkan kartu identitas dan satu dokumen pendukung seperti NPWP atau kartu keluarga.

Nah, buat yang pernah mengajukan kartu kredit, tapi belum juga disetujui, opsi PayLater mungkin bisa jadi penyelamat. Ya, seperti saat menggunakan pilihan pembayaran ini untuk semua kebutuhan perjalanan bisnis. Semua reservasi akomodasi bisa dibeli tanpa membayar dulu.

Pilihan pembayaran PayLater Traveloka bisa dipakai untuk melakukan transaksi pembelian tiket pesawat, reservasi hotel, tiket kereta, tiket atraksi dan aktivitas, tiket bus & shuttle, rental mobil, restoran, bioskop, transportasi bandara, hotel last-minute, kamar budget, dan kereta bandara. Jadi, semua transaksi perjalanan bisa lebih aman meskipun tidak pakai kartu kredit.

Limit pinjaman yang cukup besar untuk tiket pulang pergi

Mungkin kamu malah sering tertinggal pesawat kalau harus mengejar penerbangan pagi. Mau pesan tiket pesawat yang lebih siang, tapi harganya terlalu mahal buat dibayar pakai bujet sendiri terlebih dahulu. Ya, opsi pembayaran PayLater yang sekarang bisa menjadi solusi dari permasalahan ini. Jika pengajuan pinjaman sudah disetujui, kamu akan mendapatkan limit pinjaman sebesar Rp10.000.000 untuk bisa langsung dipakai.

Nah, batas pinjaman dana sebesar itu tentu lebih dari cukup untuk tiket transportasi pulang pergi, lengkap dengan akomodasi yang nyaman. Jadi, kamu tidak perlu lagi menunda keberangkatan untuk bertemu klien karena keterbatasan bujet. Pertemuan bisnis bisa tetap dilakukan dengan nyaman tanpa harus bingung memilih akomodasi abal-abal karena bujet yang terbatas. Bunga cicilan yang harus dibayarkan juga relatif rendah, hanya sebesar 2,14 – 4,78 persen yang berlaku flat setiap bulannya.

Yuk, enggak perlu repot lagi memikirkan transportasi dan akomodasi perjalanan bisnis meski harus datang di waktu yang mepet. Asalkan kamu sudah daftar PayLater, semua transaksi produk transportasi dan akomodasi bisa dilakukan dengan mudah hanya dari genggaman tanganmu. Bisnis lancar, perjalanan nyaman, dan tetap cuan!




Loading Facebook Comments ...