Search

Pelajar yang Ditemukan Tewas Ternyata Hamil 5 Bulan

Jenasah Fitriatul Jannah di ruang jenasah RS Bhayangkara Kediri
Jenasah Fitriatul Jannah di ruang jenasah RS Bhayangkara Kediri

Blitar, reportasenews.com – Fitriatul Janah, 19, warga Dusun Sumbersari Desa Pagersari Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, yang ditemukan tewas di sungai Abab Karangrejo, Kecamatan Garum, Rabu kemarin, ternyata dalamkondisi hamil lima bulan.

Kapolres Blitar, AKBP Slamet Waloya, yang dikonfirmasi wartawan, mengatakan, tim forensik belum memberikan hasil autopsi, secara keseluruhan. Namun, melihat proses autopsi terhadap jenasah pelajar kelas 11, bagian keperawatan, SMK Pemuda 3 Kesamben ini, korban diketahui dalam keadaan hamil sekitar 5 bulan.

“Korban dalam keadaan mengandung janin kurang lebih 5 bulan dan janinnyapun meninggal,” terang Slamet kepada wartawan dikantornya, Kamis (30/03).

Hasil pengamatan sementara, korban meninggal karena kekurangan darah akibat luka di lehernya.

“Selain luka dileher, korban junga mengalami luka dibaagian muka,” imbuh orang nomor satu di Mapolres Blitar ini.

Polisi juga akan mengirimkan sampel darah korban dan janinnya untuk tes DNA. Polisi akan melakukan kroscek hasilnya dengan orang dekat korban, yang diduga pacar korban. Hingga kini, polisi tengah memintai keterangan sekitar 5 saksi, baik dari pihak keluarga maupun teman korban.

Keterangan ini untuk mengungkap kasus temuan jenasah pelajar dengan luka di leher ini. Polisi juga memeriksa keluarga, yang menyatakan sehari sebelum ditemukan tewas, korban dijemput seseorang.

“Saat ini penyidik masih berupaya mencari identitas orang yang menjemput korban yang dimungkinkan mempunyai kaitan erat dengan dugaan pembunuhan ini,” pungkasnya. (Yos)




Loading Facebook Comments ...