Jumat, 20 Januari 2017

Pelaku Hipnotis Pengunjung Mall Babak Belur Dikeroyok Massa

Pelaku Hipnotis Pengunjung Mall Babak Belur Dikeroyok Massa

TANGERANG – RN.COM, Dua pelaku Hipnotis pengunjung Mall di kawasan Bintaro, Kota Tangerang selatan, Sabtu malam babak belur dikeroyok massa. (26/8).

Pelaku NT (32) dan MD (34) pemuda asal Palembang, babak belur setelah aksinya diketahui kawan Korban.

Beruntung Polisi segera datang sehingga pelaku dapat diamankan dari aksi massa.

Menurut kawan korban, pelaku sudah sering melakukan aksinya di kawasan Mall terlihat dari Kamera CCTV.

“Pelaku sudah seringkali beraksi di tempat kami. Terakhir korbannya kawan saya Ega (24) SPG semua barang berharga miliknya termasuk kalung emas dan cincin perdaya pelaku total sekitar 8 juta rupiah,” ujar Alif Priansyah.

Saat melakukan aksinya, Dua pria berpenampilan menarik ini menawarkan barang antik berupa batu permata. Setelah korban mulai lengah, pelaku  memperdaya seolah korban terkena guna-guna dari seseorang yang harus segera disembuhkan.

“Saat korban panik saya suruh cari persyaratan berupa jeruk nipis sama telor untuk menyembuhkam korban. Sebelum menguras harta korban,” terang NT pelaku.

Hingga berita ini diturunkan pelaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pondok Aren. Diduga pelaku merupakan spesialis hipnotis yang beroperasi di Mall. (TA)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...