Search

Pelaku Penganiaya Hermansyah Diringkus Polisi

Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37), dua pelaku penaniaya Hermansyah. (foto. istimewa)
Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37), dua pelaku penaniaya Hermansyah. (foto. istimewa)

Depok , reportasenews.com – Aparat Kepolisian Polres Depok berhasil menangkap dua orang pelaku pembacokan terhadap ahli IT Hermansyah di Jl Raya Sawangan, Kota Depok, Rabu (12/7).

Kedua pelaku yang ditangkap ini yakni Laurens Paliyama (31) dan Edwin Hitipeuw (37). Keduanya langsung  dibawa ke Mapolresta Depok untukmenjalani pemeriksaan. Penangkapan ini didasari oleh rekaman CCTV PT Jasa Marga atas kejadian pembacokan yang dialami Hermansyah.

“Kita dapat informasi bahwa tersangka ini dari Bandung akan pulang ke rumahnya di daerah Sawangan, dan kita sudah menunggu mobil yang kita identifikasi ini lewat, kita sergap di TKP tadi,” ujar Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani kepada wartawan di Mapolresta Depok, Jl Margonda Raya, Kota Depok.

Sebelumnya polisi juga telah membuat sketsa wajah pelaku berdasarkan keterangan istri Hermansyah, Irina mengingat 3 dari 4 wajah pelaku saat dimintai keterangan usai kejadian oleh polisi.

Peristiwa pembacokan terjadi  di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur pada Minggu (9/7). Saat itu korban  bersama istrinya dalam perjalanan pulang menuju rumahnya di Depok. Kendaraan korban tiba tiba dipepet oleh para pelaku. Korban kemudian turun, lalu terjadilan tindak penganiayaan dengan senjata tajam hingga korban mengalami luka di sekujur tubuhnya. (Red)




Loading Facebook Comments ...