Minggu, 22 Januari 2017

Pelaku Penyandera Ajak Korban Berdamai, Ini Masalah Keluarga?

Pelaku Penyandera Ajak Korban Berdamai, Ini Masalah Keluarga?
Tersangka Digelandang Polisi

JAKARTA – RN.COM, Sempat terlontar kabar bahwa kasus  perampokan disertai penyanderaan di Pondok Indah, dilatarbelakangi persoalan internal keluarga.

Munculnya dugaan itu karena sempat terdengar teriakan korban dari dalam rumah, yang menyebutkan hanya persoalan keluarga.

Namun, informasi itu dibantah oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto yang tadi siang turun langsung ke TKP.

“Pelaku panik setelah mengetahui bahwa polisi sudah mengepung rumah korban. Pelaku sempat menangis dan pelaku mengajak berdamai dengan korban, yang seolah-olah tidak ada perampokan, yang ada hanya masalah keluarga,” kata Kapolda kepada wartawan di lokasi kejadian beberapa saat lalu.

Setelah pelaku berdamai dengan korban, seluruh barang berharga yang sudah dirampok, dikembalikan lagi oleh pelaku kepada korban.

Setelah berhasil menyelamatkan korban, kedua pelaku dibekuk tanpa perlawan. “Satu unit senjata api milik pelaku, jenis wolter PPK kaliber 32 sudah kita amankan,” imbuh Kapolda. (TJG)

Subscribe

Terima kasih telah membaca artikel Reportase News. Untuk mendapatkan informasi terupdate, silakan berlangganan newsletter kami melalui kolom email di bawah ini.

No Responses

Loading Facebook Comments ...