Search

Pelayanan Optimal, Polres Pasuruan Dapatkan Penghargaan Dari Kemenpan RB

Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo bersama Kabagren, Kompol Slamet Riyadi, usai menerima penghargaan dari Kemenpan RB di Jakarta. (Foto : istimewa)
Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo bersama Kabagren, Kompol Slamet Riyadi, usai menerima penghargaan dari Kemenpan RB di Jakarta. (Foto : istimewa)
Pasuruan, reportasenews.com – Polres Pasuruan, Jawa Timur, mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Penghargaan diberikan karena dinilai mampu berikan pelayanan optimal pada masyarakat, juga sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik masuk kategori baik selama tahun 2018.
Penghargaan diberikan oleh Menpan RB di Jakarta, kepada Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo.”Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada seluruh anggota jajaran dan semua pihak ada di Polres Pasuruan. Selama ini, sudah berjuang bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik ke masyarakat,” ujarnya, pada wartawan, Selasa (11/12/2018)..
Dikatakannya, penghargaan ini akan dijadikan sebagai semangat untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas dalam menyelenggarakan pelayanan publik khususnya di Polres Pasuruan.”
Kami akan terus memberikan yang terbaik. Mungkin kami akan berinovasi terus agar bisa memberikan pelayanan publik yang maksimal,” tandas Rizal.
Dengan meraih penghargaan tersebut, pihaknya menyebut hal itu sebagai dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Pasuruan yang telah ikut membantu tugas polisi di semua jajaran Polres Pasuruan.”Terima kasih pada semua pihak. Penghargaan ini kita jadikan momentum untuk terus maju dan lebih baik lagi,” tutupnya. (abd)



Loading Facebook Comments ...